Striker Spanyol Ini Buka Suara Telah Didekati Manchester United

Inaki Williams tetap memilih bertahan di Athletic Bilbao

Suara.Com
Reky Kalumata
Striker Spanyol Ini Buka Suara Telah Didekati Manchester United
Penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams. [CRISTINA QUICLER / AFP]

Suara.com - Inaki Williams mengakui dirinya telah mendapatkan kontak dari Manchester United sebelum dia mengikat kontrak jangka panjang dengan Athletic Bilbao.

Williams telah menjadi target Manchester United menjelang penutupan bursa transfer Premier League, dimana Romelu Lukaku menuju Inter Milan.

Namun, Inaki Williams tetap memilih bertahan di Athletic Bilbao dan memperpanjang kontraknya selama sembilan tahun dengan klausul rilis 135 juta euro.

Penyerang berpasport Spanyol itu pun membenarkan bahwa dia telah mendapatkan kontak dari MU, namun dia tetap memilih untuk tetap bertahan di Athletic Bilbao.

"Saya punya kontak dari Manchester United tetapi saya tidak bisa memberi tahu Anda siapa itu," ungkap Inaki Williams seperti dilansir Sporstkeeda.

"Pilihan nomor satu saya adalah tetap di Athletic Club dan pensiun di sini. Bergabung dengan Real Sociedad? Tidak, saya tidak pernah bisa pergi ke sana - 100 persen," ujarnya.

Williams telah melakukan debutnya bersama Athletic Bilbao pada 2014 dan sejak itu dia telah mencetak 45 gol di semua kompetisi.

Penyerang berusia 25 tahun yang memilih satu cap dengan timnas Spanyol ini telah mencetak 13 gol dari 38 pertandingannya di La Liga musim lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini