Legenda Liverpool Ini Sebut Man City Masih Favorit Juara Liga Inggris

Liverpool saat ini masih memimpin klasemen Liga Inggris

Suara.Com
Reky Kalumata
Legenda Liverpool Ini Sebut Man City Masih Favorit Juara Liga Inggris
Para pemain Manchester City berlari merayakan kemenangannya di Community Shield setelah Gabriel Jesus memastikan kemenangan timnya atas Liverpool lewat adu penalti di Wembley Stadium.Ian KINGTON / AFP

Suara.com - Manchester City diyakini masih menjadi favorit kuat untuk memenangi trofi Premier League di musim ini. Hal itu diungkapkan oleh legenda Liverpool Jamie Carragher.

Liverpool mengawali musim in dengan baik dengan memenangi empat pertandingan awalnya dan sementara memimpin klasemen Liga Inggris.

Skuat besutan Jurgen Klopp ini telah mengumpulkan hasil sempurna 12 poin dan unggul dua poin dari juara bertahan Manchester City yang menempel di posisi kedua.

Legenda Liverpool yang juga menjadi komentator Sky Sports, Jamie Carragher. (Paul ELLIS / AFP)
Legenda Liverpool yang juga menjadi komentator Sky Sports, Jamie Carragher. (Paul ELLIS / AFP)

Namun, Carragher yang juga merasakan trofi Liga Champions selama karirnya di Liverpool, masih tetap yakin Man City masih menjadi tim favorit.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan gelar juara, kita harus menunggu sampai setidaknya Natal," kata Carragher seperti dilansir Spoortskeeda.

"Saat Natal tiba akan benar benar terasa, saya memprediksikan Liverpool dan City akan memiliki jarak yang cukup signifikan dan sedikit jarak saat ini."

"Namun saya masih yakin City adalah favorit dan mereka adalah tim terbaik di Liga Primer saat ini karena mereka memenangkan Liga Inggris dan mereka sudah membuktikannya," ujarnya.

"Saya pikir Liverpool memang punya peluang untuk menggeser City, tapi mereka [Man City] lebih dari mampu untuk bisa menjadi juara lagi," pungkas Carragher.

Akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris, Manchester City akan bertandang ke Norwich City, sementara Liverpool akan menjamu Newcastle United.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini