Begini Ramalan Jose Mourinho Saat Ronaldo Memasuki Usia 50 Tahun

Ronaldo sukses mencetak quattrick ke-10 baik di Timnas dan klub saat melumat Lithuania pada kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (12/9/2019).

Suara.Com
Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Begini Ramalan Jose Mourinho Saat Ronaldo Memasuki Usia 50 Tahun
Jose Mourinho bersama Cristiano Ronaldo saat rayakan keberhasilan Real Madrid merebut gelar La Liga dari Barcelona [AFP]

Suara.com - Jose Mourinho menyebut jika mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akan terus mencetak gol meski usianya menginjak 50 tahun. Pelatih asal Portugal itu juga menyebut mantan striker Real Madrid itu adalah pemain fenomenal yang tak akan tergerus zaman.

Ronaldo kembali membuat terkesima publik atas torehan quattrick saat Portugal melumat Lithuania dengan skor 5-1 pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup B di LFF Stadiona, Rabu (12/9/2019) dini hari WIB. Torehan itu sekaligus jadi quattrick yang kesepuluh kali bagi Ronaldo baik bersama Timnas dan klub.

Mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho yang juga sempat mengasuh Ronaldo mengaku tak terkejut dengan hal tersebut. Menurutnya itulah performa hebat yang dimiliki sang bintang. Sehingga semakin bertambahnya usia Ronaldo tak akan membuatnya sirna dan tetap bisa mencetak gol meski umurnya mencapai 50 tahun.

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Lithuania saat kualifikasi Piala Eropa 2020 di Vilnius. Petras Malukas / AFP
Kapten Portugal Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Lithuania saat kualifikasi Piala Eropa 2020 di Vilnius. Petras Malukas / AFP

"Apa yang dilakukan Ronaldo tak membuat saya terkejut. Di usianya yang ke 34, dia adalah pemain hebat yang dimana bermain bersama tim hebat dan juga ambisi yang besar. Itu tak membuatku terperangah karena dia telah memiliki gen yang hebat serta mental yang bagus," ungkapnya dikutip SportBild.

"Dia pemain fenomenal, seseorang yang hanya berpikir soal menang dan melakukan hal yang lebih baik tiap harinya. Itulah kenapa saya tak terkejut dengan seluruh yang dia lakukan."

"Saat usianya menginjak 50 tahun dia akan berada di rumah dan FIFA akan mengundangnya untuk bermain bola bersama legenda lainnya. Dia akan bermain dan tentu mencetak gol, saya yakin akan seperti itu," pungkas Mourinho.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini