Terkuak! Manchester United Ternyata Ditolak Sancho

Sancho santer dikabarkan bakal menyebrang ke Manchester United.

Suara.Com
Galih Priatmojo
Terkuak! Manchester United Ternyata Ditolak Sancho
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. [INA FASSBENDER / POOL / AFP]

Suara.com - Nama Jadon Sancho sempat menghangat di bursa transfer musim panas lalu. Pemain Borussia Dortmund tersebut digadang bakal merapat ke Manchester United.

Kabar terkait ketertarikan Manchester United terhadap Sancho memang bukan isapan jempol. Pihak Dortmund pun membenarkan terkait upaya itu.

Tak hanya sekadar komunikasi, manajemen Manchester United dikabarkan juga sempat menyiapkan dana besar untuk memboyong Sancho. Kabarnya mereka siap menggelontorkan uang hingga Rp1,7 triliun.

"Salah satu topik yang hangat saat ini adalah Sancho dan Manchester United. Termasuk diskusi dengan klub dan pertemuan saya dengan konsultan ujar Direktur Borrusia Dortmund, Michael Zorc seperti dilansir dari Metro.

Sayangnya, upaya Setan Merah menggaet Sancho gagal. Bukan karena tak adanya kesepakatan soal harga melainkan Sancho sendiri yang menolak untuk hijrah ke Old Trafford.

"Pertemuan memang terjadi. Manchester United sempat mengundang sang konsultan. Namun dari informasi yang saya tahu konsultan mengatakan kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang akan mereka tawarkan, kami tidak akan membiarkannya pergi musim panas ini. Bahkan si pemain juga tak punya niat untuk mengambil langkah itu di musim panas ini," jelas Zorc.

Bersama Borrusia Dortmund, Sancho telah menjadi bagian nan vital. Tampil pada 43 laga di semua kompetisi, ia berhasil melesakkan 13 gol dan 19 assist. Di awal musim ini ia bahkan sukses mencetak 3 gol dan 4 assist dari lima laga kompetisi Bundesliga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini