cancel

Prediksi Bhayangkara FC Vs Bali United di Liga 1 2019

Debut pelatih Paul Munster bersama Bhayangkara FC

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Bhayangkara FC Vs Bali United di Liga 1 2019
Selebrasi pemain Bhayangkara FC usai membobol gawang Semen Padang (dok. Bhayangkara FC).

Suara.com - Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). Laga ini sangat penting untuk dimenangkan oleh kedua tim.

Bagi Bhayangkara FC, menang atas Bali United bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka. Sebab, The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- belum menang dalam lima pertandingan terakhir.

Selain itu, laga ini juga akan menjadi debut bagi pelatih Paul Munster. Pelatih asal Irlandia Utara ini mengaku telah mempersiapkan tim dengan matang karena libur selama kurang lebih dua pekan.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (kedua kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Bali United, Kamis (12/9/2019). (Adie Prasetyo Nugaraha/suara.com).
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (kedua kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Bali United, Kamis (12/9/2019). (Adie Prasetyo Nugaraha/suara.com).

"Kami punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak lebih fresh. Saya bilang ke pemain, mari lupakan masa lalu dan tatap pertandingan ke depan," kata Munster.

"Saya berharap persiapan bagus selama dua pekan, bisa dibawa anak-anak ke pertandingan melawan Bali United. Kami kerja keras dan semoga bisa mendapatkan hasil yang positif," imbuh Munster.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Vanuatu ini mengaku sudah menganalisa kekuatan Bali United. Ia menjelaskan bahwa anak asuhannya siap menghadang perlawanan Stefano Lilipaly Cs.

"Kami sudah menganalisis Bali United, tapi biar itu saya sampaikan ke pemain saya saja. Terpenting kami berupaya dapatkan hasil yang bagus," ungkapnya.

Pertandingan ini tidak kalah pentingnya bagi Bali United. Menang atas Bhayangkara FC tentu akan meningkatkan kepercayaan diri pemain menatap putaran kedua.

Sebagaimana diketahui, Bali United kini kokoh di puncak klasemen. Mereka telah mengumpulkan 40 poin dari 16 pertandingan.

"Setelah jeda kompetisi putaran pertama, sekarang kami mulai fokus lagi untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC. Dalam masa persiapan kami sudah kerja keras di latihan dan sekarang saatnya kami kerja keras lagi di pertandingan nanti. Semoga saja para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan kami bisa meraih hasil maksimal besok," kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

Lanjut ke halaman berikutnya chevron_left Sebelumnya Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini

Loading…
Berita Lainnya