Luka Modric Jadi Pemain ke-10 Real Madrid yang Cedera

Luka Modric cedera usai membela Timnas Kroasia.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Luka Modric Jadi Pemain ke-10 Real Madrid yang Cedera
Kaptem Timnas Kroasia Luca Modric. [shutterstock]

Suara.com - Real Madrid kembali diterpa kabar buruk. Gelandang andalannya, Luka Modric, dipastikan bakal absen dalam beberapa laga ke depan karena mengalami cedera.

Modric mengalami cedera selepas membela Timnas Kroasia melawan Azerbaijan dalam laga lanjutan Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Bakcell Arena, Baku, Senin (9/9/2019).

Kondisi itu diketahui setelah Modric menjalani pemeriksaan di pusat latihan Real Madrid. Gelandang 34 tahun itu didiagnosa mengalami cedera otot aductor pada kaki kanan.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan kepada Luka Modric oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera otot aductor pada kaki kanan. Menunggu perkembangan selanjutnya," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Cedera ini membuat Modric dipastikan absen ketika Real Madrid melawan Levante pada pekan keempat La Liga Spanyol 2019/2020 di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019).

Selain itu, eks pemain Tottenham Hotspur itu juga terancam absen saat Real Madrid menyambangi markas Paris Saint-Germain pada pertandingan perdana Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (18/9/2019).

Modric menjadi pemain ke-10 dari Real Madrid yang mengalami cedera pada awal-awal musim 2019/2020. Padahal, kompetisi di Spanyol baru akan memasuki pekan keempat.

Sebelumnya, sudah ada sembilan pemain yang harus menepi karena cedera, yakni Brahim Diaz (mengalami cedera dua kali), Marco Asensio, Ferland Mendy, Luka Jovic, Thibaut Courtois, Rodrygo, Eden Hazard, James Rodriguez, dan Isco.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini