Pelatih Persija Tidak Mau Pikirkan Kekuatan PSIS Semarang

Pelatih Persija lebih milih fokus pada persiapan tim.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persija Tidak Mau Pikirkan Kekuatan PSIS Semarang
Pelatih Persija Julio Banuelos. ANTARA/HO/Tim Persija

Suara.com - Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Terkait itu, Pelatih Persija Julio Banuelos tidak mau memikirkan apa yang terjadi pada PSIS Semarang.

Sebagaimana diketahui, dalam laga itu PSIS tidak akan diperkuat oleh beberapa pilar andalannya. Meski demikian, Banuelos menilai hal itu bukanlah sebuah keuntungan, karena PSIS banyak diisi oleh pemain-pemain hebat.

Juru racik asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa timnya juga tidak diperkuat oleh beberapa pemain penting. Sebut saja Fachruddin Aryanto, Ismed Sofyan yang sedang menjalani akumulasi kartu, dan Ryuji Utamo yang cedera.

"Bagi saya yang paling penting adalah tim Persija sendiri. Kalau kita berbicara pemain yang absen, kita juga ada pemain absen seperti ada Fachruddin akumulasi, Ismed terkena akumulasi, ada Ryuji, pokonya banyak kalau kita berbicara," kata Banuelos dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan, Sabtu (14/9/2019).

Lebih lanjut, Banuelos menyebutkan klub berjuluk Macan Kemayoran itu tengah fokus agar bisa mendapatkan kemenangan. Sebelunya Persija gagal memberikan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

"Yang penting kita fokus dalam tim kita, bagaimana bisa bermain maksimal, dan memenangkan pertandingan, itulah fokus kita," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Persija saat ini menghuni zona degradasi klasemen sementara Liga 1 2019. Mengumpulkan poin 14, Pasukan Ibu Kota ada pada peringkat 17.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini