Borussia Dortmund vs Barcelona, Marco Reus: Semoga Lionel Messi Main

Reus berharap Messi bisa tampil saat Borussia Dortmund bentrok dengan Barcelona dini hari nanti.

Suara.Com
Rully Fauzi
Borussia Dortmund vs Barcelona, Marco Reus: Semoga Lionel Messi Main
Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus (kanan) bersama pelatih Lucien Favre. [SASCHA SCHUERMANN / AFP]

Suara.com - Liga Champions memasuki musim anyar. Delapan laga babak fase grup Liga Champions 2019/2020 siap dihelat Rabu (18/9/2019) dini hari WIB nanti, termasuk satu big match dari Grup F.

Jagoan Jerman, Borussia Dortmund akan menerima lawatan raksasa Spanyol Barcelona di Signal Iduna Park pada laga matchday 1 Grup F.

Main home di laga pembuka, Dortmund tentu mengincar kemenangan meski lawan yang bakal dihadapi adalah Barcelona.

Kubu tuan rumah masih akan mengharapkan eksplosivitas trio maut Marco Reus, Paco Alcacer dan Jadon Sancho di lini serang.

Sementara di pihak tim tamu, Barcelona mendapatkan angin segar usai megabintang mereka, Lionel Messi telah pulih dari cedera betis.

Jelang laga kontra Dortmund, Messi sudah melakoni latihan bersama skuat Barcelona di pusat latihan Joan Gamper Sports City. Messi juga telah dipastikan masuk skuat Barcelona yang terbang ke Jerman, yang berisikan 22 pemain.

Jika main lawan Dortmund, maka ini akan jadi penampilan perdana La Pulga --julukan Messi-- bersama Barcelona di musim 2019/2020 ini.

Meski sadar betul akan ancaman nyata yang bisa dihadirkan Messi, kapten Dortmund, Marco Reus nyatanya tetap mengharapkan agar La Pulga bisa tampil pada laga dini hari nanti.

Penyerang internasional Jerman itu rupanya ingin head-to-head secara langsung dengan Messi di lapangan hijau.

"Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit besok. Kami harus sigap dan tampil bersemangat sejak menit awal," buka Reus seperti dimuat laman resmi UEFA.

"Kami harus mengambil inisiatif permainan, menemukan cara untuk menciptakan peluang, dan tentu saja mencetak gol," sambung penyerang berusia 30 tahun itu.

"Soal Messi, saya akan sangat senang jika dia bisa tampil. Kami semua akan sangat senang, karena ini akan jadi tantangan besar buat kami," celotehnya.

"Saya pribadi tentu mengharapkan bisa berduel secara langsung dengan dia. Messi adalah pemain terbaik di dunia, siapa yang tidak antusias?" tandas sang pemain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini