Persebaya Resmi Boyong Diogo Campos

Diego Campos melengkapi kuota pemain asing Persebaya.

Suara.Com
Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Persebaya Resmi Boyong Diogo Campos
Persebaya resmi datangkan Diogo Campos. (Persebaya.id).

Suara.com - Persebaya Surabaya resmi mendatangkan Diogo Campos dari Kalteng Putra pada penutupan jeda transfer Liga 1 2019. Ia telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Bajol Ijo pada Selasa (17/9/2019) sore WIB.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengungkap bahwa Campos merupakan pembelian terakhir Bajol Ijo di bursa transfer kedua Liga 1 2019.

Ia yang sudah tahu betul kualitas Campos merasa optimis kedatangan pemain asal Brasil itu bisa membantu tim kebanggaan masyarakat Surabaya semakin berprestasi.

"Ya, Diogo menjadi pemain terakhir yang kami rekrut di bursa transfer kedua musim ini. Kami yakin dia bisa membantu Persebaya meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua," kata Candra Wahyudi di laman resmi klub.

Deigo Campos sebelumnya bermain untuk klub Liga 1 2019 lainnya, Kalteng Putra. Bersama tim asal Kalimantan itu, ia mencetak empat gol dan enam assist.

Gelandang 28 tahun itu melengkapi formasi empat pemain di putaran kedua Liga 1 2019. Ketiga pemain asing Bajol Ijo lainnya adalah Otavio Dutra (Brasil), David da Silva (Brasil), dan Aryn Williams (Australia).

Kehadiran Diogo Campos juga membuat dua pemain asing Persebaya sebelumnya, Manuchehr Jalilov dan Damian Lizio, dipastikan dicoret dari skuat. Kedua pemain tersebut menyusul Amido Balde yang dilepas lebih dulu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini