Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Barcelona

Pertandingan ini juga akan disiarkan secara live oleh SCTV

Suara.Com
Reky Kalumata
Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Barcelona
Megabintang Barcelona, Lionel Messi sudah kembali mulai berlatih bersama timnya di Joan Gamper Sports City, Barcelona, jelang laga Liga Champions 2019/2020 kontra Borussia Dortmund. [PAU BARRENA / AFP]

Suara.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Borussia Dortmund vs Barcelona pada laga matchday 1 Grup F Liga Champions.

Pertandingan Dortmund vs Barcelonoa akan digelar di Signal Iduna Park, Rabu (18/9/2019) dini hari pukul 02.00 WIB .

Dortmund sebagai tuan rumah tentu siap mengincar kemenangan di depan pendukungnya meski lawan yang akan dihadapinya tim kuat Barcelona.

Sementara Barcelona juga berusaha membawa pulang poin di laga pertamanya di Grup F Liga Champions musim ini.

Apalagi Barcelona mendapatkan angin segar setelah kapten dan bintang mereka, Lionel Messi telah pulih dari cedera betis.

Laga melawan Dortmund, akan jadi penampilan perdana La Pulga --julukan Lionel Messi-- bersama Barcelona di musim 2019/2020 ini.

Pada laga ini, pelatih Barca Ernesto Valverde juga akan kembali mengharapkan magis dari wonderkid berusia 16 tahun, Ansu Fati.

Dortmund dan Barcelona tercatat hanya dua kali bertemu di kompetisi Eropa, yakni di Piala Super Eropa 1997 dalam laga yang berformat dua leg.

Barcelona menang 2-0 di Camp Nou, sebelum memastikan raihan gelar juara pasca menahan imbang Dortmund 1-1 di kandangnya pada leg kedua.

Duel Dortmund vs Barcelona ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV pada Rabu (18/9/2019) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Liga Champions Dortmund vs Barcelona juga bisa disaksikan lewat gawai Anda di link live streaming ini.

Namun untuk menyaksikan pertandingan lewat tautan di atas,  konsumen diharuskan berlangganan Vidio Premier Platinum dengan biaya mulai Rp10.000 per hari

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini