Chelsea Dipermalukan Valencia di Stamford Bridge, Lampard Kecewa Berat

Chelsea tumbang 0-1 dari Valencia pada matchday pembuka Grup H Liga Champions 2019/2020.

Suara.Com
Rully Fauzi
Chelsea Dipermalukan Valencia di Stamford Bridge, Lampard Kecewa Berat
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. [OLLY GREENWOOD / AFP]

Suara.com - Chelsea melakoni start buruk pada kampanye mereka di Liga Champions musim ini. Frank Lampard sebagai manajer The Blues --julukan Chelsea-- pun mengaku kecewa berat.

Menerima lawatan wakil Spanyol Valencia di Stamford Bridge dalam laga matchday 1 Grup H Liga Champions 2019/2020, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, Chelsea menyerah dengan skor 0-1.

Gol tunggal Rodrigo Moreno pada menit ke-74 membuat Chelsea merana, sebagaimana The Blues gagal memanfaatkan hadiah penalti pada menit ke-87 untuk menyamakan kedudukan.

Ross Barkley gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna sebagai eksekutor, setelah sebelumnya ia juga terlihat sempat berdebat dengan Willian ihwal siapa yang menjadi algojo penalti Chelsea ini.

Lampard sendiri berpendapat jika Chelsea tak layak kalah pada partai ini. Juru taktik berusia 41 tahun itu pun meminta pasukannya untuk tetap menegakkan kepala meski harus tumbang di kandang sendiri.

"Kami seharusnya tidak kalah di pertandingan ini. Jelas, setidaknya tidak kalah," kilah Lampard dalam wawancara dengan BT Sport.

"Kami memiliki beberapa peluang yang fair, dan kemudian ada penalti yang sayangnya kami lewatkan. Saya merasa kami tidak layak kalah, jadi saya tentu amat kecewa, kami semua kecewa," sambung eks gelandang andalan Chelsea tersebut.

"Kami harus tetap menegakkan kepala. Liga Champions musim ini masih sangat panjang. Ini menjadi sebuah pelajaran besar buat kami. Kami mengambil hikmahnya, tim-tim di level ini bisa melukai Anda," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini