Pelatih Juventus: Atletico Madrid Bisa Kalahkan Siapa Pun

Juventus akan bertandang ke markas Atletico Madrid di laga perdana Grup D Liga Champions.

Suara.Com
Syaiful Rachman
Pelatih Juventus: Atletico Madrid Bisa Kalahkan Siapa Pun
Pelatih Juventus Maurizio Sarri (kiri) hadiri jumpa pers jelang pertandingan kontra Atletico Madrid, Selasa (17/9/2019), di Madrid. [AFP]

Suara.com - Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku sangat mewaspadai permainan Atletico Madrid. Hal itu diungkapkan mantan manajer Chelsea itu dalam jumpa pers jelang laga yang digelar di Madrid, Selasa (17/9/2019) waktu setempat.

Meski enggan memandang lawannya sebelah mata, Sarri tetap menargetkan tiga poin dalam pertandingan ini.

"Kami adalah Juventus dan kemenangan selalu menjadi target kami. Kami wajib menghadapi pertandingan ini dengan penuh determinasi," ujar pelatih Juventus Maurizio Sarri seperti dikutip laman resmi UEFA.

"Dengan karakteristik yang dimiliki Atletico, mereka bisa mengalahkan siapapun."

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny berusaha menghentikan bola pada 20 Februari 2019. (Pierro-Philppe Marcou/AFP)
Kiper Juventus, Wojciech Szczesny berusaha menghentikan bola pada 20 Februari 2019. (Pierro-Philppe Marcou/AFP)

Senada dengan sang pelatih, pemain bertahan Juventus Leonardo Bonucci juga bertekad untuk memetik kemenangan di markas Atletico Madrid. Meski pemain berusia 32 tahun itu menyadari tidak akan mudah mengalahkan tim seperti Atletico.

"Ini akan menjadi pertarungan sengit. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik kami dari menit pertama. Kami datang dengan penuh semangat," kata Bonucci.

"Bukan DNA kami menargetkan hasil imbang di pertandingan pertama kami. Kami ingin membuktikan jika kami berada di jalur yang tepat dan kami berharap membawa pulang hasil," sambungnya.

Duel Atletico Madrid vs Juventus akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga ulangan Liga Champions musim lalu, di mana kedua tim 'saling bunuh' di babak 16 besar.

Saat itu, Juventus berhasil menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 3-2.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini