VIDEO: Neymar dan Mbappe Ngakak saat Real Madrid Dibantai PSG

PSG menang 3-0 atas Real Madrid.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
VIDEO: Neymar dan Mbappe Ngakak saat Real Madrid Dibantai PSG
Neymar dan Mbappe ngakak saat PSG mencetak gol kedua ke gawang Real Madrid. (Twitter/@brfootball)

Suara.com - Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Real Madrid membuat dua bintang mereka yang absen, Neymar dan Kylian Bappe, merasa bahagia. Mereka bahkan sampai tertawa terpingkal-pingkal.

PSG sukses meraih kemenangan tidak terduga saat menjamu Real Madrid dalam laga perdana Grup A Liga Champions 2019/2020 di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Les Parisiens menang besar dengan skor 3-0.

Mantan penyerang Real Madrid, Angel Di Maria, berhasil mengemas dua gol. Sementara satu gol PSG lainnya dicetak oleh seorang pemain bertahan, Thomas Meunier.

Kemenangan PSG atas Real Madrid membuat Neymar dan Mbappe yang absen merasa bahagia. Mereka yang duduk manis di tribune stadion tampak tertawa, terutama saat Di Maria mencetak gol kedua PSG.

Neymar dan Mbappe memang tidak bisa tampil dalam pertandingan tersebut. Neymar sedang menjalani hukuman larangan pertandingan, sedangkan Mbappe harus istirahat karena cedera hamstring.

Kemenangan atas Real Madrid membuat PSG kini memuncaki klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan koleksi tiga poin. Anak asuh Thomas Tuchel unggul dua poin dari Club Brugge dan Galatasaray yang hanya mengantongi satu poin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini