Belum Puas, Jurgen Klopp Ingin Tiru Man City agar Bisa Menang Mudah

Klopp ingin timnya bisa menang mudah layaknya Manchester City melumat Watford.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama
Belum Puas, Jurgen Klopp Ingin Tiru Man City agar Bisa Menang Mudah
Para pemain Liverpool nampak merayakan gol yang dicetak oleh Roberto Firmino ke gawang Chelsea. (OLLY GREENWOOD / AFP)

Suara.com - Meski berhasil mengalahkan Chelsea, Jurgen Klopp nampaknya belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Ia ingin timnya bisa menang mudah layaknya Manchester City melumat Watford.

Liverpool memang baru saja memetik poin sempurna saat mengalahkan Chelsea. Bertandang ke Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB, The Reds menang tipis 1-2.

Dua gol Liverpool dicetak dengan mudah oleh Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino pada babak pertama. Namun memasuki paruh kedua, The Reds seolah kesulitan hingga kecolongan satu gol lewat aksi dari N'Golo Kante.

Sadar laga tersebut berjalan sulit, Jurgen Klopp pun membandingkan timnya dengan Manchester City yang berhasil melumat Watford 8-0. Padahal, pada laga sebelumnya Watford berhasil menahan imbang Arsenal 2-2.

''Sangat normal bahwa Anda mendapat tekanan tetapi kami bertahan dengan baik. Begitulah Liga Primer Inggris, jika Anda tidak menyelesaikan pertandingan maka itu terbuka sampai akhir,'' ungkat Jurgen Klopp, dikutip dari Sky Sports.

''Dari waktu ke waktu kami mencetak gol, itu membantu memenangkan pertandingan, tetapi itu selalu merupakan kerja keras bagi kami bisa mengalahkan Chelsea,'' lanjutnya.

''Itu tidak pernah terlihat semudah City kemarin, mereka melakukannya dengan brilian. Kami belum memiliki permainan ini sehingga kami harus benar-benar bekerja untuk itu,'' tegas pelatih asal Jerman itu.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Liverpool makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Juara bertahan Liga Champions itu kini telah mengoleksi 18 poin dari enam laga, unggul lima angka dari Manchester City di posisi kedua.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini