Neymar Cetak Gol Lagi bagi PSG, Thomas Tuchel Masih Ingin Lebih

Gol Neymar memastikan kemenangan PSG atas Lyon

Suara.Com
Reky Kalumata
Neymar Cetak Gol Lagi bagi PSG, Thomas Tuchel Masih Ingin Lebih
Bintang Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnya ke gawang Lyon dalam lanjutan Liga Prancis di Groupama stadium. JEFF PACHOUD / AFP

Suara.com - Neymar kembali mencetak gol bagi Paris Saint-Germain saat memastikan klub berjuluk Le Parisien menang 1-0 atas tuan rumah Olympique Lyon di Stadion Groupama di Liga Prancis, Senin (23/9/2019) dini hari WIB .

Pada laga pekan keenam tersebut, Neymar menjebol gawang Lyon pada menit ke-87. Gol ini sekaligus memastikan kemenangan PSG dan membuat mereka kokoh di puncak klasemen.

Gol tersebut juga sekaligus membuktikan bahwa Neymar masih tetap siap memberikan kemampuan terbaiknya bagi PSG meski sempat dikabarkan ingin kembali ke Barcelona.

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. [FRANCK FIFE / AFP]
Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. [FRANCK FIFE / AFP]

Pelatih PSG Thomas Tuchel pun yakin pemain bintangnya asal Brasil ini masih bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi dalam skuatnya.

"Dia masih bisa berbuat lebih baik. Ini hanya pertandingan kedua atau ketiga dalam empat bulan," kata Thomas Tuchel lewat L'Equipe.

"Dia bisa melakukan lebih baik dan dia akan melakukan lebih baik karena dia mendapatkan dalam kapasitas fisik, tetapi Ney, dia selalu penentu. Dia selalu berpikir untuk bermain ke depan, untuk menyerang."

"Kami membutuhkan pemain seperti itu di pertandingan sulit seperti ini untuk membuat perbedaan dalam pertandingan satu lawan satu," puji Tuchel.

Pelatih PSG ini pun memastikan bahwa penyerang berusia 27 tahun itu tetap berkomitmen untuk PSG meskipun sempat ingin pindah ke Barcelona.

"Dia memiliki kontrak jadi tentu saja dia 100 persen bersama kami. Saya bahkan dapat mengkonfirmasi bahwa dia 100 persen terlibat dengan kami di lapangan dan 100 persen dalam grup

Tuchel menambahkan: "Dia ada di sini untuk mencetak gol, dia ada di sana untuk melakukan hal-hal yang menentukan jadi saya sangat menuntutnya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini