Real Jadi Film Terakhir Kim Soo Hyun Sebelum Wamil?

Film berjudul Real di sebut akan jadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum menjalankan wajib militer

Suara.Com
Adhitya Himawan | Nanda Hadiyanti
Real Jadi Film Terakhir Kim Soo Hyun Sebelum Wamil?
Kim Soo Hyun [Soompi]

Film berjudul Real disebut-sebut akan menjadi film terkahir yang dibintangi Kim Soo Hyun sebelum menjalankan wajib militer.

Wajar saja gosip tersebut berhembus. Pasalnya, Kim Soo Hyun dikabarkan segera menjalani masa wajib militer sebagai bentuk pengabdian kepada negaranya.

Sayangnya aktor yang lahir pada 16 Febuari 1988 itu belum juga mengatakan kapan tepatnya dia akan menjalani wajib militer. Hingga seorang perwakilan KeyEast, manajemen Kim Soo Hyun akhirnya buka suara meluruskan kabar tersebut.

"Kim Soo Hyun akan mulai syuting film Real pada Januari 2016. Kami belum tahu (apakah film itu akan jadi film terakhirnya sebelum wajib militer). Yang pasti Kim soo Hyun saat ini fokus untuk penggarapan film Real," ujarnya kepada media OSEN, (12/12/2015) kemarin.

Real sendiri merupakan film bergenre aksi thriller. Di sana Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Jang Tae Young, seorang yang bisa menyelesaikan masalah dalam dunia 'gelap'. Penampilannya dalam film tersebut telah ditunggu penggemarnya sejak beberapa bulan terakhir ini. 

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini