Feni Rose: Ipul Santai, Tapi Kelihatannya Sakit

Feni menjenguk Ipul hari ini.

Suara.Com
Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Feni Rose: Ipul Santai, Tapi Kelihatannya Sakit
Feni Rose menjenguk Saipul Jamil yang berada di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) [suara.com/Wahyu]

Suara.com - Presenter kenamaan Feni Rose telah menjenguk Saipul Jamil yang berada di tahanan Mapolsektro Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari ini. Pembawa acara Rumpi No Secret itu menceritakan respon awal saat mendengar kabar mantan suami Dewi Perssik itu ditangkap polisi.

"Iya, pas dengar kabar Bang Ipul ketangkep harusnya itu jadwal syutingnya dia sama saya. Tapi pas jam setengah 10 dikabari manajemennya kalau Bang Ipul enggak bisa syuting," kenang Feni di Mapolsek Kelapa Gading, Kamis (25/2/2016).

Namun, setelah itu Feni meminta video untuk menggantikan Saipul Jamil di acara yang dipandunya. "Iya saya masih belum curiga sama video yang dikirimnya. Soalnya manajernya bilang mau datang lagi minggu depan," katanya.

"Mukanya biasa aja, masih ketawa di video. Saya baru tahu pas tau kabar Bang Ipul ketangkep itu jam 2 dari media online. Ternyata dia kirim video itu di polsek," ujarnya.

Feni juga sempat menghubungi Ipul lalu menanyakan kenapa tersangka dugaan pelecehan seksual itu tampak biasa saja dan tetap tertawa.

"Dia bilang enggak ngerasa salah apa-apa. Dia tidak lakukan kesalahan apa-apa. Dia santai sih, tapi keliatannya sakit," ujar Feni yang juga menggambarkan kondisi Ipul saat bertemu tadi.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini