Selasa, 21 Agustus 2018

Si Juki The Movie Blak-blakkan Tentang Dunia Hiburan Tanah Air

Komik Indonesia berjudul Si Juki akan diadaptasi menjadi film.

Suara.Com
Dythia Novianty | Nanda Hadiyanti
Si Juki The Movie adaptasi dari komik Indonesia. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Si Juki The Movie adaptasi dari komik Indonesia. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Suara.com - Komik Indonesia berjudul Si Juki akan diadaptasi menjadi film berjudul Si Juki The Movie. Film tersebut akan ditangani oleh rumah produksi Falcon Pictures yang selama ini dikenal mencetak film-film dengan jumlah jutaan penonton, seperti Comic 8 dan My Stupid Boss.

"Budaya Falcon kita selalu berani coba hal baru, liat film kita selalu bervariasi, animasi belum pernah kita coba, dan karakter Juki menarik banget. Dia bisa suarakan karakter anak muda yang blak-blakan ngobrol," kata Frederica, produser Falcon Picture ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016).

Nantinya, Si Juki The Movie ini akan mengangkat kehidupan dunia hiburan Tanah Air. Karakter Juki akan mengungkapkan dan juga mengkritisi dunia gemerlap yang dijalani para selebriti Tanah Air.

Cerita menarik itu tentunya juga akan ditunjang dengan para pengisi suara yang dipilih dari aktor-aktor papan atas Indonesia. Saat ini, tim produksi masih mengaudisi sejumlah aktor untuk mengisi suara Juki.

"Yang pasti melibatkan aktor populer, profesional di Indonesia," lanjutnya.

Dalam film ini nantinya juga akan menampilkan versi animasi sejumlah artis ibu kota yang masih dirahasiakan. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 2017 mendatang.

Terpopuler

Terkini