Marissa Haque Marah Kepada Feni Rose

Feni Rose membahas Christine Pandjaitan di acara Rumpi.

Suara.Com
Tomi Tresnady
Marissa Haque Marah Kepada Feni Rose
Feni Rose menjenguk Saipul Jamil yang berada di tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) [suara.com/Wahyu]

Suara.com - Aktris dan politisi Marissa Haque meluapkan kemarahannya kepada Feni Rose yang menjadi pemandu acara Rumpi No Secret karena membahas mantan kekasih suaminya, Ikang Fawzi.

Acara yang tayang pada hari Jumat (16/9/2016) itu juga menampilkan dua putri pasangan Ikang dan Marissa, yaitu Bella Fawzi dan Chikita Fawzi atau Kiki.

Saat layar di studio menampilkan foto Ikang bersama penyanyi Christine Pandjaitan, pelantun Preman itu tampak canggung.

“Ya ya ya,” ucap Ikang mengawali pembahasan. “Gak itu, temen dulu, dan saya pikir kita sama-sama bahagia sekarang gak relevan diomongin lagi.”

Ikang mengaku foto yang ada di layar saat ia berusia 20 tahunan. Feni pura-pura menguji ingatan Ikang soal sosok perempuan itu.

“Semua orang juga tahu, Christine Pandjaitan,” kata Ikang yang masih terlihat canggung.

Selanjutnya, Feni juga pura-pura memberi kejutan kepada rocker berusia 56 tahun itu bahwa ia akan menghadirkan Christin Pandjaitan di studio, namun ternyata yang hadir adalah kedua putri Ikang, Bella dan Kiki.

Bella pun malah menggoda ayahnya saat masuk studio dengan memperkenalkan kepada Feni, “Kenalkan saya Bella Kajol.” Mengingat Bella sangat tergila-gila terhadap budaya India, termasuk artis Kajol.

Marissa yang saat itu sedang berada di Kalimantan Selatan merasa tak senang acara Rumpi membahas soal mantan Ikang. Aktris berusia 53 tahun itu menulis kekecewaannya di Instagram.

"marissahaque#YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #TransTV #RumpiTTV #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo Saya tidak tahu bagaimana respon DR.dr Maringan Diapari Lumban Tobing, SpOG suami Christine Natalina Panjaitan @christinenatalinapanjaitan serta ketiga anak + menantunya @jessinadiaa @henryJerikho @jeremyjuanito @lunaticedric, saat (jika) menyaksikan program SAMPAH di Trans TV bertajuk RUMPI @rumpi_ttv itu, karena saya tidak mengenal mereka semuanya. Namun sejujurnya saya DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi merasa terganggu, terluka, serta merasa TIDAK NYAMAN yang amat sangat! Saya menduga bahwa dua keluarga kami ini adalah "korban BULLY" persaingan dua televisi untuk meraih rating lebih tinggi di jam yang mirip. Karena hampir semua penyanyi di Indosiar @indosiar yang sedang "moncer" belakangan ini diundang di acara buruk milik Trans TV "RUMPI" serta DIPERMALUKAN! Kemarin dulu saya lihat penampilan mba Inul Daratista & mba Iis Sigianto @iis.sugianto_ juga tidak bagus serta membuat malu. Hari ini saya secara pribadi merasa diserang secara terbuka oleh saudara Ikhsan Kepala Kreatif di Trans TV dalam program yang dimaksud (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157). Secara pribadi saya akan minta waktu kepada keluarga Christine Panjaitan yang rumahnya di Bintaro dekat rumah saya, ibu Pendeta Enna Sitompul @ennasitompul, untuk meminta maaf (dari saya pribadi secara langsung & tidak langsung). Komunikasi sudah kami buka, dan kami sudah pernah janjian untuk lunch di Plaza Bintaro atau saya masakkan di rumah Pelangi Bintaro. Jujur saya juga ingin berkenalan serta berkomunikasi dengan suaminya Christine Panjaitan, kelihatannya orangnya baik (sekaligus konsultasi organ reproduksi terkait genetika onkologi/kanker keluargaku). Semoga silaturahim dua keluarga "mantan" ini bisa positif untuk ke depannya. Amien YRA (Marissa Haque Ikang Fawzi)"

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini