Marissa Haque Laporkan Feni Rose ke KPI

Marissa tak terima foto mantan kekasih suaminya ditampilkan dalam acara "Rumpi".

Suara.Com
Ruben Setiawan | Ismail
Marissa Haque Laporkan Feni Rose ke KPI
Ikang Fawzi dan Marissa Haque [Instagram/ikangfawzi]
Artis Marissa Haque akhirnya mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk mengadukan Feni Rose dan Ikhsan, ketua tim kreatif "Rumpi" Trans TV. 
 
Istri musisi rock Ikang Fauzi itu meminta pertanggungjawaban atas tayangan "Rumpi" saat suaminya menjadi bintang tamu di program tersebut. 
 
"Jadi yang aku laporkan hari ini langsung di bawa ke meja dan besok akan diproses," kata Marissa usai melaporkan ke KPI, di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).
 
Marissa mengaku isi laporannya ke KPI adalah keluhan soal episode acara "Rumpi", yang menghadirkan suaminya sebagai bintang tamu. Saat itu, foto mantan kekasih Ikang Fauzi, Christine Panjaitan, ditampilkan.
 
"Jadi ketua kreatifnya dari tim "Rumpi", Ikhsan harus betanggung jawab dan mungkin produsernya dan Feni Rose," lanjutnya.
 
Rencananya, setelah melapor ke pihak KPI, akan ada mediasi, menghadirkan Feni Rose, ketua kreatif progran "Rumpi" Ikhsan, dan Marissa.
 
"Akan ada mediasi dan kemudian mungkin semua pihak akan dipanggil," lanjutnya.
 
Seperti diketahui, Feni sempat diamuk Marisa setelah  foto lawas Ikang Fawzi dengan sang mantan pacar, penyanyi Christine Panjaitan ditampilkan di acara yang dipandu Feni. Hal tersebut membuat Marissa sempat menuliskan kalimat berisi bersumpah serapah di akun Instagram pribadinya.
 
 

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini