Ini Momen Paling Menakutkan Dialami Titi Kamal

Titi jadi bintang film Shy Shy Cat.

Suara.Com
Tomi Tresnady | Ismail
Ini Momen Paling Menakutkan Dialami Titi Kamal
Titi Kamal di acara gala premiere film 'Shy Shy Cat' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016). [suara.com/Ismail]
Titi Kamal punya fobia terhadap binatang ayam. Namun, di film terbarunya, Shy Shy Cat, dia justru dituntut untuk memegang ayam.
 
Titi mengaku trauma didapatnya ketika dipatuk ayam saat masih kecil, sehingga butuh perjuangan keras saat adegan menyentuh unggas itu..
 
"Itu memang bener-bener momen paling menakutkan aku. Karena aku dulu pernah dipatok, bukan yang takut-takut banget sih," kata Titi di gala premiere Shy Shy Cat (Malu-malu Kucing) di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).
 
Saat syuting, Titi sempat meminta sutradara untuk mencari boneka yang mirip dengan ayam asli. Namun, boneka itu sulit didapat sehingga terpaksa pegang ayam betulan.
 
"Dulu sempat ada rencana buat boneka ayam pura-pura. Ternyata nggak ada, jadi gue harus menghadapi ayam hidup. Itu tantangan besar. Kocak sih," ujar istri Christian Sugiono ini.
 
"Pas, pegang tuh geli banget, gue takut kepalanya dia matok ke tangan gue. Walaupun lebay sih, kesannya," katanya diringi senyum  "Akhirnya diajarin dari belakang, dipegangin gitu. Ke belakang sayapnya dia kanan kiri, dan itu tegang."

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini