Pandji: Titi Kamal Artis Terbaik yang Pernah Aku Lihat

Pandji akui kualitas akting Titi Kamal.

Suara.Com
Ardi Mandiri | Ismail
Pandji: Titi Kamal Artis Terbaik yang Pernah Aku Lihat
Pandji Pragiwaksono dan Titi Kamal. [suara.com/ Ismail]

Suara.com - Komedian tunggal Pandji Pragiwaksono menjalani syuting bareng bersama artis Titi Kamal di film terbarunya, 'Insya Allah, Sah!

Saat syuting bersama, mantan Jubir Tim Kampanye Anies-Sandiaga itu, mengakui kehebatan Titi Kamal dalam berkonsentrasi untuk mendalami perannya. 
 
"Titi kamal salah satu artis yang tercepat dan terbaik yang pernah aku lihat. Kalau aku sudah diset nggak bisa megang handphoe takut nggak fokus, Nah kalau teh Silvi ( Titi Kamal) walau sudah nelpon, ngobrol sama orang dia bisa langsun masuk," kata Pandji usai beradu akting dengan Titi Kamal di film 'Insya Allah, Sah!, di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (12/5/2017).
 
Menurut Pandji, istri Christian Sugiono itu, bisa langsung menangis dan larut dalam menghayati perannya, usai melakukan hal-hal lain. 
 
"Dia cepet banget masuk dalam karakter. Aku susah banget, makanya ketika break, aku harus seperti ini (tetap jadi Raka), takutnya nanti pas mau  masuk lagi, scrupnya nggak kenceng," lanjutnya. 
 
Di film 'Insya Allah, Sah!, Pandji berperan sebagai Raka, sedangkan Titi Kamal sebagai Silvi. Film dengan genre komedi tersebut rencananya akan tayang di bioskop bertepatan di hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini