Sabtu, 21 April 2018

Solo Karier, Ruri "Repvblik" Lepas Single ke-3

Ruri optimis single ketiga ini meledak di pasaran.

Suara.Com
Yazir Farouk
Ruri "Repvblik". [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Ruri "Repvblik". [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Suara.com - Ruri ternyata masih konsisten dengan karier solo di tengah kesibukannya bersama bandnya, Repvblik. Setelah Sesakit-sakitnya dan Pesan Dari Hati, dia merilis single ketiganya berjudul Pura-Pura Cinta (PPC).

Single Ruri sebagai solois ini juga masih ciptaan Dose Hudaya, pemilik DH Production Indonesia. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang hatinya terluka setelah tahu sang kekasih hanya pura-pura jatuh cinta kepadanya.

"PPC itu kayaknya jujur banget dari hati. Kalau saya nyanyikan kayaknya bakal diterima masyarakat," kata Ruri seperti dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Jumat (12/1/2018).

Menurut Ruri, lirik dalam lagu ini cukup menyayat hati. Dia pun yakin masyarakat Indonesia banyak suka single ketiganya ini.

"Saya optimis karena lagu karya Pak Dose itu jujur dari hati, tidak menjiplak karya orang lain. Kayaknya lagu ini diangkat dari pengalaman pribadi," ujar pemilik nama asli Ruri Herdian Wantogia ini.

Untuk pembuatan video klip, Ruri rela terbang ke Paris. Ibu kota Prancis itu dipilih sebagai lokasi syuting lantaran dianggap bisa menguatkan aksen lagu. Model videoklipnya pun perempuan Prancis.

Terpopuler

Terkini