Selasa, 21 Agustus 2018

Maia Estianty Kenang Ahmad Dhani, Pernah Ditolak Ibunda

Maia Estianty sempat menyesal menikah dengan Ahmad Dhani.

Suara.Com
Madinah | Sumarni
Maia Estianty (kanan) dan Yuni Shara (kiri) [Instagram/@Maiaestiantyreal]
Maia Estianty (kanan) dan Yuni Shara (kiri) [Instagram/@Maiaestiantyreal]

Suara.com - Musisi Maia Estianty mengenang masa-masa pacaran dengan musisi Ahmad Dhani di ajang Indonesian Idol 2018. Kejadian tersebut terjadi saat Maia Estianty mengomentari penampilan Chandra yang membawakan lagu berjudul "Cukup Siti Nurbaya" yang dipopulerkan Dewa19, Sabtu (12/2/2018) malam.

Menurut Maia Estianty, "Cukup Siti Nurbaya" diciptakan Ahmad Dhani untuk ibunya. Dulu, ibu kandung Maia Estianty menentang hubungan Maia dengan eks suaminya.

"Katakan kepada Mama-nya Maia. Lagu ini memang dulu ketika saya pacaran (dengan mas Dhani)," ujarnya kemudian disoraki penonton.

"Tapi itu sudah masa lalu. Lagu ini ditunjukkan untuk ibu saya yang tidak setuju, saya dengan Ahmad Dhani," sambung Maia Estianty lagi.

Profesi Ahmad Dhani sebagai musisi membuatnya hubungannya tak direstui orangtua.Ahmad Dhani hanya lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Meski masa lau, Maia Estianty mengaku menyesal tak menuruti perkataan ibundanya.

"Mestinya hari itu, saya nurut dengan Mama saya. Itu ibumu harus dihormati," tutur Maia Estianty lantas tertawa.

Seperti yang diketahui, kisah percintaan Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang menarik diperbincangkan. Keduanya mulai berpacaran saat masih SMA hingga akhirnya memutuskan menikah pada 1996.

Sayangnya, rumah tangga mereka bubar. Sebab, Ahmad Dhani diduga berselingkuh dengan Mulan Jameela rekan duet Maia di Ratu, yang kini menjadi istri sahnya.

Terpopuler

Terkini