Rabu, 26 September 2018

Anji Dukung Deddy Corbuzier soal Artis Alay

Demi dukung Deddy Corbuzier soal artis alay, Anji mengaku siap kehilangan teman.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Anji (Instagram)
Anji (Instagram)

Suara.com - Kampanye menolak artis alay yang dikumandangkan Deddy Corbuzier mendapat reaksi beragam di kalangan selebriti itu sendiri. Banyak yang mendukung, tapi sedikit juga yang menolak.

Yang menolak salah seorangnya adalah istri Uya Kuya, Astrid Margaretha. "Alay itu tidak haram !!! tapi sombong bisa jadi dosa," begitu tulis Astrid di Instagram.

Deddy Corbuzier (Instagram)

Sedangkan salah seorang artis yang mendukung Deddy Corbuzier adalah penyanyi Anji. Melalui Instagram Story-nya, Anji berharap acara-acara alay di tv untuk segera dihilangkan.

"Awalnya merasa nggak enak kalau bilang artis alay. Karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu," kata Anji di Insta Story.

Namun Anji sadar, acara televisi yang tak mendidik mengancam pola pikir generasi masa depan. Apalagi, pelantun "Dia" ini telah memiliki tiga orang anak yang masih kecil.

"Tapi harus ada orang-orang yang bersuara. Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di tv diganti," ujar Anji.

Anji pun sudah siap dengan risiko atas sikapnya tersebut. Menurut suami Wina Natalia ini, tak apa kehilangan beberapa teman demi kebaikan pertelevisian di Indonesia.

Anji (Instagram)

"Lagi kalau dipikir-pikir teman saya tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya artis alay," kata Anji.

Tidak sampai di situ, Anji juga mengajak artis lain untuk mendukung penolakan terhadap acara tak bermutu di telvisi Indonesia.

"Buat teman-teman yang merasa memang banyak tayangan alay di tv, mari bersuara. Kalau perlu kita mention @kpi pusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay," tutur Anji.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini