Senin, 18 Juni 2018

Usai Kecelakaan, Cynthia Ramlan Masih Merasa Sakit di Bagian Ini

Proses pemulihan Cynthia Ramlan terbilang sangat cepat.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Cynthia Ramlan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Cynthia Ramlan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Kondisi aktris Cynthia Ramlan sudah mulai membaik usai insiden kecelakaan mobil pada 2 Maret lalu. Hanya saja, dirinya mengaku masih suka merasakan ngilu ketika sedang tertawa.

"Sekarang sudah jauh lebih baik. Cuma masih sedikit ngilu aja sih kalau kayak ketawa, terus batuk-batuk gitu," ucap Cynthia Ramlan, saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Menurut adik Olla Ramlan itu, bagian yang masih terasa nyeri adalah dadanya. Kemudian masih ada sedikit lebam di lengan kanan dari depan sampai belakang.

"Dada nyeri, kalau napas sakit dan sesek. Di bagian dada kata dokter ada yang ketarik gitu, tapi nggak patah tulang dan retak. Tangan masih lebam biru di tangan. Kaki luka-luka kecil, terus ada masalah trauma otot," ungkap Cynthia Ramlan.

Cynthia Ramlan mengatakan kalau pemulihannya bisa dikatakan cukup cepat. Karena berdasar pengalaman dokter, untuk kecelakaan semacam ini paling tidak butuh waktu dua minggu.

Cynthia Ramlan

"Aku termasuk cepat, kata dokter bisa sampai satu atau dua minggu. Tapi aku kayanya lima hari sudah jauh lebih baik," ujar istri Erland Tjokro.

Sebelumnya, Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan saat menjalani syuting sebuah FTV. Video Kecelakaan tersebut sempat viral. Di situ, Cynthia Ramlan nyaris saja terlindas mobil yang dikemudikan lawan mainnya, Meidian Maladi.

Terpopuler

Terkini