Senin, 21 Mei 2018

Al Ghazali Ketahuan Mabuk, Pernyataan Ahmad Dhani Mengejutkan

Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali berjalan sempoyongan usai manggung.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Ahmad Dhani (Sumarni/Suara.com)
Ahmad Dhani (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Video singkat yang memperlihatkan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali berjalan sempoyongan usai manggung tengah disoroti publik. Diduga, kakak El dan Dul itu  sedang mabuk.

Menanggapi itu, Ahmad Dhani langsung angkat bicara. Mulanya, Ahmad Dhani tidak percaya sang anak mabuk-mabukan.

"Ah masa sih? Masa sih?" ujar Ahmad Dhani kaget, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Lalu, ketika wartawan memperlihatkan video yang dimaksudkan, bapak lima anak ini hanya tertawa. Kendati begitu, Ahmad Dhani sempat mengatakan kalau aksi Al Ghazali seperti dirinya dulu. "Ya sama kayak muda saya dulu," selorohnya.

BACA JUGA: Beda Reaksi Maia dan Dhani Tanggapi Al Ghazali yang Diduga Mabuk

Sayangnya saat mencoba bertanya lebih dalam mengenai kebiasan putra sulungnya dari Maia Estianty itu, Ahmad Dhani pilih tutup mulut. Ia tidak terlalu banyak bicara dan langsung meninggalkan awak media.

Al Ghazali Membintangi Film 13 The Return & The Haunted. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Seperti diketahui, sejumlah akun gosip di Instagram memperlihatkan kondisi Al Ghazali kala tampil di Purwokerto, Jawa Tengah pada 4 Mei 2018. Dari beberapa video beredar, kakak El Rumi ini terlihat sudah kehilangan fokus.

Bahkan ketika hendak meninggalkan lokasi acara, kekasih Alyssa Daguise ini dipapah oleh beberapa pria untuk sampai ke dalam mobil.

Tak hanya sekali ketahuan

Ini bukan sekali Al Ghazali ketahuan mabuk, pertengahan Juli 2017 lalu, anak dari musisi Ahmad Dhani ini sempat jadi obrolan warganet karena video unggahan Alyssa Daguise, pacar Al di insta story milik Alyssa.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise mesra di Paris. [Instagram]

Dalam video itu nampak Al Ghazali, putra sulung Maia Estiany dan Ahmad Dhani bersama Alyssa dan seorang perempuan berada di sebuah tempat diduga klub malam berhias lampu besar.

Selain Alyssa dan Al, tampak satu orang perempuan lainnya bersama mereka. Alyssa dan perempuan tersebut terlihat sedang ngerjain Al dengan menyodorkan minuman dalam gelas berisi air berwarna. 

Mereka sudah menempelkan bibir gelas khusus wine itu ke bibir Al, namun Al terlihat menolaknya.

Ada warganet yang berpendapat Al seperti terlihat sudah mabuk namun ada juga yang berpendapat Al sepertinya tidak menyentuh minuman tersebut. 

Saat itu Ahmad Dhani membantah putra sulungnya, Al Ghazali, mengkonsumsi minuman keras saat bersama sang kekasih, Alyssa Daguise, di sebuah tempat mirip klub malam.

Menurut pentolan Dewa 19 itu, video yang diunggah Alyssa di insta story bukan sedang pesta minuman alkohol. Minuman dalam gelas, menurut Dhani, cuma jus jeruk.

"Kata siapa minum-minuman ? Itu kan jus jeruk," kata Dhani dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (27/7/2017) silam.

Terpopuler

Terkini