Kamis, 13 Desember 2018

Masih Menduda, Fauzi Baadila Bersyukur Ramadan Ada Orangtua

Fauzi Baadila ingin menghabiskan Ramadan tahun ini bareng keluarga.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Masih Menduda, Fauzi Baadila Bersyukur Ramadan Ada Orangtua

Suara.com - Sudah tahun kedelapan aktor Fauzi Baadila menyandang status duda, setelah bercerai dari aktris Senk Lotta. Namun, sepertinya Fauzi belum terpikir untuk cepat-cepat mencari pendamping.

Pemain film 212: The Power of Love itu tampak santai meski di Ramadan kali ini masih menjomblo. Alasannya sampai saat ini, Fauzi Baadila mengaku belum menemukan perempuan yang cocok.

"Calonnya belum ada, masih nyari," ujar Fauzi Baadila saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Fauzi Baadila (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Untungnya, lelaki 38 tahun itu masih memiliki kedua orangtua untuk menemaninya menyambut Ramadan 1439 Hijriah yang akan dimulai besok, Kamis (17/5/2018). 

"Sungkeman sama bokap nyokap. Teleponan sama teman-teman dekat. Yang dirinduin suasananya, ibadah bareng-bareng. Dan mau menghabiskan Ramadan sama keluarga," tutur Fauzi Baadila.

"Kemarin gue lihat orang kehilangan, gue sekarang harus lebih menghargai keluarga. Di negara lain orang keluarganya nggak tahu dimana. Makanya gue pikir, gue harus sama keluarga," katanya.

Masih Menduda, Fauzi Baadila Bersyukur Ramadan Ada Orangtua - 2

Untuk menu santap saat Ramadan, Fauzi Baadila mengaku bukan pribadi yang sulit. Ia sangat menyukai segala makanan yang dibuat oleh sang ibu.

"Nggak ada menu favorit, apa aja yang nyokap masak. Udah bagus dimasakin. Udah bagus masih punya nyokap bokap," kata Fauzi Baadila.

    Berita Terkait

    Terpopuler

    Terkini