Berhijab, Mulan Jameela dapat Hidayah di Palestina

Berhijab, ini komentar Mulan 'Wonder Woman' Jameela.

Suara.Com
Wahyu Nugroho
Berhijab, Mulan Jameela dapat Hidayah di Palestina
Mantap berhijab: Mulan Jameela [Suara.com/wahyu tri laksono]

Suara.com - Penyanyi Mulan Jameela sudah mantap mengenakan hijab sejak 14 Mei 2018, beberapa hari sebelum Ramadan 1439 H dimulai. Khususnya usai pulang dari perjalanan spiritual bersama Ahmad Dhani dari Palestina, hatinya bergejolak ingin segera menutup aurat.  

“Insya Allah sekarang sudah mantap. Sebenarnya keinginan sudah dari dulu, tapi baru kesampaian sekarang,” ucap Mulan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018). 

Pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu bercerita ihwal proses hijrahnya ini. Ibu tiga anak ini mengaku saat ziarah ke Palestina, dirinya banyak berdoa dan melakukan ibadah di sana.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

“Ya kan banyak sholat di sana (Palestina) ya. Mungkin terketuk aja di sana kayak aku ini nyari apa selama ini. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar,” katanya. 

Untungnya Dhani sebagai suami mendukung Mulan untuk mengenakan hijab. Bahkan kata pelantun "Wonder Woman" itu, Dhani sudah memintanya mengenakan kerudung yang berwarna hitam-hitam seperti Timur Tengah. 

“Keinginan dia (Mas Dhani) sudah lama sebenarnya, pengin hitam yang kayak Timur Tengah gitu. Cuma aku bilang, aku kan orang Indonesia, disesuaikan dengan Indonesia saja. Terus dia bilang, ya sudah nikmati aja dulu prosesnya yang penting kan arahnya sudah menuju ke sana,” tuturnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini