Simpanan Hatimu, Repvblik Sakit Hati Lagi

Untuk lagu Simpanan Hatimu, Repvblik akan mempromosikannya hingga ke Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Simpanan Hatimu, Repvblik Sakit Hati Lagi
Band Repvblik. (istimewa)

Suara.com - Repvblik menjadi salah satu band Tanah Air yang mampu bertahan dan memiliki penggemar setia hingga kini. Salah satu alasannya, Repvblik konsisten dengan menyuguhkan musik pop dengan lirik mellow.

Hal itu pun diakui para personel Repvblik, yang kini beranggotakan Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lavy (bass), Ei (gitar), Tyar (keyboard) dan Alif (drum). Pemilik hits "Sandiwara Cinta" ini mengakui, konsistensi genre musik membuat mereka memiliki banyak penggemar setia.

Band Repvblik. (istimewa)
Band Repvblik. (istimewa)

"Karena kami merasa lagu-lagu Repvblik itu selalu diterima yang bergenre slow pop yang mendayu-dayu, yang kena ke hati para pendengar," kata Ruri bersama personel Repvblik lainnya, saat ditemui di kawasan Puncak, Bogor, baru-baru ini.

Kini, Repvblik memperkenalkan karya terbaru mereka berjudul "Simpanan Hatimu". Dan tentu saja, lagu ini masih bercerita mengenai kegagalan seorang pria dalam bercinta.

"Lagu ini ceritanya tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Di mana ada seorang pria yang cinta kepada seorang wanita, di mana sang pria selalu merasa nyaman disamping wanita tersebut. Tetapi sang pria terlambat untuk menyatakan rasa cintanya kepada sang wanita, dan ternyata sang wanita sudah dilamar oleh sahabat sang pria," ungkap Hexa tentang cerita lagu "Simpanan Hatimu".

Lagu "Simpanan Hatimu" sendiri saat ini sudah bisa dinikmati melalui YouTube. Namun, video klip lagunya sendiri baru diselesaikan dan tinggal menunggu waktu akan diunggah secara resmi di YouTube.

Untuk video klip lagu "Simpanan Hatimu", Repvblik memilih Puncak, Bogor sebagai lokasi pengambilan gambar. Mereka juga menggandeng selebrgram cantik bernama Gesta sebagai model video klip.

"Karena lokasi di sana sangat cocok dengan konsep ceritanya. Kami benar-benar bikin kaya lagi naik gunung sambil camping terus kami bikin scene api unggun juga di malamnya," ujar Tyar.

Band Repvblik saat syuting video klip lagu Simpanan Hatimu. (istimewa)
Band Repvblik saat syuting video klip lagu Simpanan Hatimu. (istimewa)

Repvblik pun mengaku percaya diri lagu "Simpanan Hatimu" bakal diterima para penggemar. Mereka juga akan mempromosikan lagu ini tidak saja di Indonesia, tapi juga hingga ke mancanegara.

"Sepertinya kami juga akan promosi di luar Indonesia. Karena banyak penggemar Repvblik di luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Hong Kong," jelas Ruri.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini