Helmy Yahya Siap Bantu Para Pebisnis Muda

Ini menjadi tahun kedelapan bagi Helmy Yahya menjadi dewan komisioner di ajang Diplomat Success Challenge (DSC).

Suara.Com
Ferry Noviandi
Helmy Yahya Siap Bantu Para Pebisnis Muda
Helmy Yahya dalam acara konfrensi pers Diplomat Success Challenge. (istimewa)

Suara.com - Presenter Helmy Yahya kembali terlibat dalam acara pencarian para pengusaha muda bertajuk Diplomat Success Challenge (DSC). Ini merupakan tahun kedelapan bagi lelaki yang kini juga menjabat sebagai Dirut TVRI, terlibat di DSC.

Di DSC, Helmy Yahya menduduki posisi sebagai Dewan Komisioner. Dengan segala pengalamanya di bidang dunia entrepreneurship, adik Tantowi Yahya ini siap memberikan bantuan dalam bentuk bimbingan kepada para calon pengusaha.

"Meng-coach entrepreneur itu bagian dari hidup saya. Ini tahun ke delapan saya di DSC. Saya pikir ketika menjadi Direktur Utama TVRI akan kesulitan (atur jadwal), ternyata tidak," kata Helmy Yahya, saat ditemui di kawasan Kemang Selatan, Jakarta, baru-baru ini.

Helmy Yahya (Instagram)
Helmy Yahya (Instagram)

Diplomat Success Challenge akan ditayangkan dua televisi nasional, TVRI dan TVOne. Acara pun akan dibuat dengan gaya reality show.

"Nanti dibikin jadi sebuah reality show. Ini juga akan dimasukkan ke medsos. Apalagi sekarang ada aplikasi sosmed dan dukungan-dukungan dari situ. Jadi lumayan kok ini menjadi bench mark, jadi bahan pelajaran untuk para calon entreprenuer," sambung mantan presenter kuis Siapa Berani ini.

Dengan ditayangkan dua televisi, Helmy Yahya pun berharap DSC bisa ditonton jutaan masyarakat Indonesia dan bisa menjadi inspirasi.

"Jumlah entreprenuer memang belum banyak. Tapi kan ini disiarkan di televisi, diharapkan ditonton jutaan orang dan menginspirasi banyak orang. Jadi ya itu yang paling penting," tutur Helmy Yahya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini