Cynthiara Alona Dibilang Pura-pura Kritis, Adik Sewot

Keluarga Cynthiara Alona ancam tempuh jalur hukum.

Suara.Com
Madinah
Cynthiara Alona Dibilang Pura-pura Kritis, Adik Sewot
Cynthiara Alona usai diperiksa di Polda Metro Jaya atas laporan terhadap ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, Senin (15/6/2015)

Suara.com - Kabar kritis model panas Cynthiara Alona ditanggapi nyinyir oleh netizen. Tak sedikit warganet yang menduga Cynthiara Alona hanya merekayasa sakitnya untuk mengatrol popularitasnya. Dikabarkan sengaja merekayasa kondisi kesehatan Cynthiara Alona, pihak keluarga berang.

Kabar kritis Cynthiara Alona sebelumnya dibocorkan Aisyah, adik sekaligus asisten pribadi si artis.

Cynthiara Alona (Instagram)
Cynthiara Alona (Instagram)

Melalui akun Instagram pribadi Cynthiara Alona, keluarga sampaikan kekecewaannya terkait pemberitaan dan postingan yang cenderung menyudutkan kakaknya.

BACA JUGA: 4 Artis Indonesia Masuk Nominasi The Most Beautiful Face of 2018

"Ass, kami dari pihak keluarga Cut Cynthiara Alona tidak terima adanya postingan/berita online yang tidak benar kakak. Saya selaku adik kak Alona bisa menuntut Itu kakak, Ingat negara kita negara hukum saya alumni Trisakti di bidang HUKUM," tulis Aisyah.

Keluarga marah disebut merekayasa kondisi Cynthiara Alona. [Instagram]
Keluarga marah disebut merekayasa kondisi Cynthiara Alona. [Instagram]

Selanjutnya, Aisyah mengaku memiliki bukti-bukti kuat terkait kondisi Cynthiara Alona yang kini dirawat di Ruamh Sakit Premier Bintaro ruang VIP kamar 380.

BACA JUGA: Fakta-Fakta Kasus Video Panas Ariel Noah, Cut Tari, dan Luna Maya

"Kami sekeluarga ada bukti-bukti yang kuat Dari RS. 1. Los angles hospital 2. Eka hospital 3. Premier bintaro. Apa yang di beritakan Itu tidak benar, bila mana kakak mau tau sebenarnya mohon kakak langsung jenguk di RS Ibu Alona setelah pulang Dari LA sakit nya lebih parah. Ibu Sudah mulai sakit sejak di LA beliau langsung kembali ke Indonesia sebab Ansuransi beliau tersebut tak tercover di USA. Siapa sih yang mau sakit? wasalam by rans nasution. room VIP 380," lanjutnya.

Cynthiara Alona dikabarkan kritis. [Instagram]
Cynthiara Alona dikabarkan kritis. [Instagram]

Sebelumnya, kabar Cynthiara Alona sedang dalam keadaan kritis di rumah sakit dibenarkan Yuni, asistennya. Menurut Yuni, Alona sudah tak sadarkan diri sejak dua hari lalu. Dia bilang, awalnya, Alona jatuh dari tangga di rumahnya.

"Kritis sih. Soalnya pingsan di rumah. Kan baru pulang dari Amerika beberapa hari yang lalu. Dia langsung masuk kerja terus jatuh dari tangga pingsan," kata Yuni dihubungi Suara.com, Senin (5/8/2018).

BACA JUGA: Koma, Ada Tumor di Kepala Cynthiara Alona

Sampai sekarang Alona si mantan model majalah dewasa itu masih dirawat secara intensif. Dari hasil pemeriksaan, Yuni menyebut ada gejala tumor otak.

Cynthiara Alona (Instagram)
Cynthiara Alona (Instagram)

"Tadi sudah diperiksa kalau nggak salah ada gejala tumor atau apalah di kepalanya," ujarnya.

"Tapi saya belum memastikan, saya takut salah. Nanti langsung aja sama dokternya," kata dia lagi.

Kabar Cynthiara Alona dalam keadaan kritis pertama kali terungkap lewat unggahan Instagram-nya.

Di situ, Aisyah yang mengaku sebagai asisten pribadi mengabarkan jika Alona dalam keadaan kritis. Foto yang diunggah memperlihatkan tangan dengan gelang pasien rumah sakit bertuliskan Cut Cynthiara Alona.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini