Oka Antara - Dian Sastro Beradegan Mesra, Bagaimana Reaksi Istri?

Syuting film Aruna dan Lidahnya merupakan salah satu cobaan yang berat buat Oka Antara.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Oka Antara - Dian Sastro Beradegan Mesra, Bagaimana Reaksi Istri?
Oka Antara [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Aktor Oka Antara mengungkap reaksi istirnya, Rara Wiritanaya usai tahu dirinya bakal beradengan mesra dengan Dian Sastrowardoyo dalam film Aruna dan Lidahnya.

"Nggak (cemburu) sama sekali. Selama ini kan sering ketemu Dian di acara-acara. Dan saya kan sering bawa istri dan istri familiar sih, saling kenal, santai-santai saja," kata Oka ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Kendati begitu, Oka juga blak-blakan perihal suka duka sepuluh tahun merajut rumah tangga. Ia tidak memungkiri syuting film Aruna dan Lidahnya merupakan salah satu cobaan yang berat bagi mereka.

"Kalau cobaan ada. Contohnya pas menjalani syuting Aruna dan Lidahnya saya pergi ke empat kota, Madura, Surabaya, Pontianak dan Singkawang. Itu kan ninggalin keluarga untuk waktu yang lama," ujarnya.

"Jadi butuh kepercayaan saja sih. Istri merelakan saya untuk berkarya di film. Yang penting membangun asas kepercayaan sih," kata Oka lagi.

Yang paati, bintang film Killers ini mengklaim tidak pernah neko-neko saat berada jauh dari istrinya. Apalagi Rara sudah memberikan kepercayaan penuh apabila bicara soal kariernya di industri hiburan.

"Jangan macem-macem saja sih. Karena saat ngejalanin sebuah pekerjaan karya film contohnya film ini. Saya selalu ngasih diri saya seluruhnya untuk berkarya penuh. Kita juga kan nggak pingin ntar orang menilai kita dari kehidupan pribadi (gosip) bukan dari karya," kata Oka Antara.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini