Selasa, 21 Agustus 2018

Liburan ke Bali, Kumalasari Ingin Galih Ginanjar Lebih Terbuka

Galih Ginanjar dan Kumalasari belakangan sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. [suara.com/Ismail]
Pasangan artis Galih Ginanjar dan Kumalasari. [suara.com/Ismail]

Suara.com - Pasangan suami istri Galih Ginanjar dan Kumalasari berencana berlibur ke Bali dalam waktu dekat. Keputusan itu dipilih lantaran keduanya jarang bertemu akibat kesibukan masing-masing.

"Kita mau liburan dulu. Karena mungkin kita juga belum quality time dalam satu bulan ini," kata Kumalasari ditemui di kasawan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Selama sebulan terakhir ini, mereka mengaku cukup sibuk mengurus bisnis. Bahkan Galih berseloroh sampai kurang tidur.

"Kita saja untuk tidur kurang. Jadi dalam sebulan ini memang padet banget," ujarnya.

Di Pulau Dewata, Kumalasari berniat melepas penat. Pemain Bidadari ini juga ingin memperbaiki komunikasi dengan sang suami yang dianggap kurang lancar.

"Kita juga di sana mau bikin vlog. Maksudnya lebih kayak honeymoon dulu kali ya. Karena kan ya gitu lah. Karena tadi juga sempet diramal punya hal yang perlu kita komunikasikan berdua. Karena aku sibuk banget. Ketemu aja udah jarang nih," kata Kumalasari.

Apalagi, ia juga merasa Galih lebih banyak memedam perasaan. Selama perjalanan liburan ini, Kumalasari ingin suami itu lebih terbuka.

"Karena kalau aku tipenya kalau nggak suka langsung ngomong, kalau dia tipenya mende. Yaudah akhirnya apa yang nggak aku suka dari dia aku omongin tapi apa yang dia nggak suka dari aku dia nggak ngomong," kata Kumalasari.

"Jadi nggak nyambung terus. Nah itu mungkin dengan nanti kita berlibur ketemu apa sih permasalahannya. Karena kan memang namanya komunikasi nomor satu," pungkasnya.

Terpopuler

Terkini