Rabu, 26 September 2018

Urus 6 Anak Tanpa Babysitter, Pinkan Mambo Bantah Lagi Bokek

Pingkan Mambo menikmati mengurus banyak anak sendirian.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Pinkan Mambo saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018). [Sumarni/Suara.com]
Pinkan Mambo saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

Suara.com - Penyanyi Pinkan Mambo ternyata mengurus keenam buah hatinya seorang diri tanpa bantuan babysitter. Bukan cuma itu, dia juga tidak memiliki asisten rumah tangga (ART).

"Nggak ada sih, aku semuanya sendiri. Nggak ada (babysitter), nggak ada mbak (ART), nggak ada sopir," kata Pinkan Mambo ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2019).

Bukan tanpa alasan Pinkan tak memakai jasa babysitter untuk membantu mengurus anak-anak. Yang pasti kata dia bukan karena lagi tak punya duit alias bokek.

"Dulu-dulu aku punya babysitter, aku nggak nikmatin waktu sama anak-anak. Tapi sekarang bukannya nggak bisa bayar ya," ujarnya.

Perempuan 37 tahun ini begitu menikmati mengurus banyak anak sendirian. Di sela-sela kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Pinkan Mambo juga tetap aktif bekerja di dunia entertainment.

"Aku sangat senang banget. Emang itu maunya aku. Beda sama yang diberitain di TV kalau aku apalah apalah, disuruh suami kerja. Itu nggak. Justru suami aku suruh aku nggak kerja, tapi akunya yang nggak bisa diem orangnya," katanya.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini