Sabtu, 16 Februari 2019

Adegan Ranjang Bikin Heboh, Begini Tanggapan Ersya Aurelia

Warganet kemudian membandingkan adegan ranjang Ersya Aurelia dan Bryan Domani dengan adegan serial animasi yang diberi sensor.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Adegan Ranjang Bikin Heboh, Begini Tanggapan Ersya Aurelia
Ersya Aurelia (Instagram)

Suara.com - Di media sosial belakangan sedang ramai diperbincangkan soal adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta   yang diperankan Bryan Domani dan Ersya Aurelia yang dianggap terlalu vulgar. Warganet menilai, adegan tersebut tak pantas ditayangkan di televisi.

Warganet kemudian membandingkan adegan tersebut dengan sebuah serial animasi, yang malah disensor. Geram dengan hal tersebut, beberapa orang warganet kemudian  meminta perhatian serius dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Adegan ranjang Esya Aruelia dan Bryan Domani di sinetron Siapa Taku Jatuh Cinta yang bikin heboh. (Instagram)
Adegan ranjang Esya Aruelia dan Bryan Domani di sinetron Siapa Taku Jatuh Cinta yang bikin heboh. (Instagram)

Ersya Aurelia pun kemudian dimintai tanggapannya mengenai adegannya yang viral tersebut. Melalui asistennya, Ersya mengaku tak terganggu dengan hal tersebut.

"Nggak (masalah) kok, dia nanggapinnya biasa aja. Ya biasa lah namanya pro dan kontra pasti ada," ujar Mai, asisten Ersya Aurelia kepada pewarta, Kamis (4/10/2018).

Menurut Mai, apa yang dilakukan Ersya Aurelia dan Bryan Domani hanyalah menjalani tuntutan peran. Dan masih dalam batas kewajaran dalam sebuah sinetron.

"Itu cuma tiga detik kan ceritanya suami-istri. Cuma tiga detik doang ramainya sudah kayak apa. Dia biasa aja, wong nggak ngapa-ngapain juga, cuma akting sinetron doang," kata Mai menandaskan.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini