Senin, 19 November 2018

Karakter Unik Bikin Isyana Sarasvati Mau Main Milly & Mamet

Isyana Sarasvati juga jadi pengisi soundtrack Milly & Mamet.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Isyana Sarasvati (Ismail/Suara.com)
Isyana Sarasvati (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Penyanyi Isyana Sarasvati akhirnya memulai debut akting layar lebar lewat film Milly & Mamet. Si pelantun Tetap Dalam Jiwa ini memainkan karakter Rika.

"Saya di sini jadi Rika, sekretarisnya Pak James. Karakter ini cukup unik makanya aku mau," kata Isyana Sarasvati di Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (8/11/2018).

Isyana beralasan mau berakting gara-gara tokoh Rika menggambarkan sisi lain dari dirinya. Perempuan 25 tahun ini memang ingin menampilkan imej yang tidak pernah ditunjukkan kepada publik sebelumnya.

"Karakter Rika ini cukup bisa menggambarkan, memecahkan stigma orang-orang yang kalau lihat Instagram saya suka kayak yang cantik, OOTD. Pas dapat peran ini aku mau nunjukin gimana bedanya aku," ujarnya.

Isyana Sarasvati (Instagram)
Isyana Sarasvati (Instagram)

Sang penulis skenario, Meira Anastasia menambahkan, Rika boleh dibilang sebagai sosok asli dari Isyana Sarasvati.

"Pas kita kasih skrip, dia ketawa-ketawa sama skripnya Rika. Cuma waktu itu belum kasih kepastian. Besoknya pihak Sony Music ngasih tahu Isyana mau. Kita happy banget. Kalau lihat di Instagramnya dia cewek banget, ternyata dalamannya bocor banget," kata Meira Anastasia.

Awalnya, penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu cuma ditunjuk sebagai pengisi soundtrack Milly & Mamet. Barulah kemudian ditawari memainkan tokoh Rika.

"Aku terlibat sekalian isi sountrack juga. Tapi awalnya soundtrack dulu terus dijadikan pemain," kata Isyana.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini