Hore! Robby Purba Segera Ketemu Guru yang Dibully Murid di Kendal

Robby Purba merasa iba dengan Joko Susilo, guru yang dibully oleh muridnya.

Suara.Com
Yazir Farouk
Hore! Robby Purba Segera Ketemu Guru yang Dibully Murid di Kendal
Robby Purba di acara jumpa pers Indonesian Television Awards di Hardrock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017). [suara.com/Puput]

Suara.com - Keinginan presenter Robby Purba untuk bertemu Joko Susilo, seorang guru di Kendal, Jawa Tengah, yang dibully muridnya sendiri bakal terwujud. Robby dan Joko bakal bertemu dalam waktu dekat.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Robby di Instagram beberapa jam lalu. Dia terlihat begitu bahagia karena keinginannya segera jadi kenyataan.

"Guys, assalamualaikum. Aku lagi happy banget, baru dapat kabar kalau Pak Joko berkenan bertemu sama aku , yeeeaaaa, alhamdulillah, finally," kata Roby sumringah di dalam video yang diunggah.

Menurut Robby, pertemuannya nanti tak lepas dari kerja keras orang-orang yang dia sebut sebagai "secret agent".

Robby Purba (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Robby Purba (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Aku pengen ucapin buat my secret agent karena sudah bekerja keras, aku nggak bisa sebutin siapa saja mereka, sampai jumpa Pak Joko, aku happy," ujar Robby menutup video tersebut.

Sebelumnya, Robby ikut menanggapi video viral siswa SMK Nahdlatul Ulama (NU) 3 Kabupaten Kendal, Jawa Tengah yang mengeroyok dan merisak gurunya bernama Joko Susilo. Saat itu Robby juga minta kepada siapapun untuk membantunya agar bisa bertemu Joko.

Kepala Sekolah SMK NU 03, Muhaidin sudah mengklarifikasi ihwal video tersebut. Dia bilang ketika itu tak ada pengeroyokan, melainkan cuma guyon.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini