Ge Pamungkas - Anastasia Herzigova Belum Tentukan Lokasi Bulan Madu

Ge Pamungkas menikahi Anastasia Herzigova dengan mahar Rp 1.122.018.

Suara.Com
Yazir Farouk | Sumarni
Ge Pamungkas - Anastasia Herzigova Belum Tentukan Lokasi Bulan Madu
Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Mustikandrina usai melangsungkan akad nikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018) [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Komika sekaligus aktor Ge Pamungkas belum kepikiran soal bulan madu usai resmi menikahi Anastasia Herzigova. Dia bilang masih harus bekerja setelah resepsi nanti.

"Nggak langsung honeymoon. Harus kerja dulu," ujar Ge Pamungkas dalam jumpa pers selepas akad di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018).

Lagipula hingga kini Ge Pamungkas mengaku belum menemukan lokasi honeymoon yang tepat.

"Belum tahu kemana. Karena kita ada satu tempat yang diinginin. Kyku (panggilan Anastasia) juga pingin. Misal dia pingin ke Jepang, tapi aku saranin ke Turki saja. Tapi aku juga pingin ke Jepang, dia juga pingin ke Turki," kata Ge Pamungkas.

"Terus ada satu lagi tempat lagi Belanda, Maroko. Kayaknya banyak tempat yang kita pinginin. Jadi entar dulu deh mikirinnya," ujarnya lagi.

Kendati begtiu, keduanya sepakat bakal berangkat bulan madu akhir tahun ini. Kata lelaki 29 tahun ini, sekalian liburan.

"Akhir tahun insya Allah berangkat," katanya.

Seperti diketahui, Ge Pamungkas resmi mempersunting Anastasia Herzigova pagi tadi di Hotel InterContinental dengan mas kawin berupa uang senilai Rp 1.122.018. Rencananya, resepsi pernikahan sendiri bakal digelar malam harinya di tempat yang sama.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini