Jum'at, 14 Desember 2018

Ditipu Ratusan Juta Rupiah, Five Vi Laporkan Seorang Kontraktor Ke Polisi

Kontraktor tersebut menjanjikan akan merenovasi apartemen Five Vi selama enam bulan.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Five Vi melaporkan seorang kontraktor ke Polda Metro Jaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Five Vi melaporkan seorang kontraktor ke Polda Metro Jaya. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Aktris Five Vi Rachmawati melaporkan seorang kontraktor bernama Ahmad Fachrudin ke Polda Metro Jaya. Perempuan 39 tahun itu mengaku telah ditipu dan digelapkan uangnya oleh Ahmad Fachrudin. 

"Jadi dugaannya ini penipuan dan penggelapan pasal 378 dan 372," kata pengacara Five Vi, Henry Indraguna usai membuat laporan terhadap Ahmad Fachrudin, Jumat (7/12/2018). 

Menurut pemain film Drakula Cinta itu, perkenalannya dengan Ahmad Fachrudin ini karena ada urusan untuk mendesain ulang apartemen miliknya di kawasan Sudirman, Jakarta.

"Kan aku mau buru-buru nempatin apartemen itu. Aku cari orang, dikenalinlah sama teman aku ke dia (Ahmad Fahrudin). Dia bilang bisa nyelesain dua bulan, tapi sampai sekarang belum selesai. Sudah enam bulan," ungkap Five Vi.

Menurut Five Vi, hingga enam bulan, apartemennya belum juga bisa ditempati.  Malah pengerjaannya baru sebatas  dipasang kedap suara serta renovasi kamar mandi setelah lima bulan pengerjaan.

"Sudah masuk uang kurang lebih Rp 100 jutaan. Yang dikerjakan baru beberapa, furniture belum diisi. Makanya saya akhirnya mintan bantuan Abang Henri untuk lapor ke Polda," tutur Five Vi.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini