Rabu, 19 Desember 2018

Aneka Atraksi Kejutan di Konser Judas Priest Jakarta

Band Heavy Metal asal Inggris, Judas Priest tampil penuh kejutan di konser bertajuk Judas Priest Live in Concert 2018 di Jakarta.

Suara.Com
Dythia Novianty | Wahyu Tri Laksono
Vokalis Judas Priest Rob Halfold (kanan) dan Gitaris Richie Faulkner (kiri) beraksi pada "Judas Priest Live In Concert 2018" di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12). [ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga]
Vokalis Judas Priest Rob Halfold (kanan) dan Gitaris Richie Faulkner (kiri) beraksi pada "Judas Priest Live In Concert 2018" di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12). [ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga]

Suara.com - Band Heavy Metal asal Inggris, Judas Priest tampil penuh kejutan di konser bertajuk Judas Priest Live in Concert 2018 di Allianz Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018) malam. Sepertinya, band yang terbentuk tahun 1969 di kota Birmingham itu ingin memberi kesan yang tak terlupakan kepada penggemarnya di Indonesia. Apalagi ini menjadi pertunjukan perdananya di Jakarta.

Rob Halford selaku vokalis banyak berinteraksi dengan penonton dan menampilkan aksinya yang begitu enerjik. Meski usinya sudah 67 tahun.

Halford membawa motor Harley Fat Boy ke atas panggung dengan mengendarainya. Aksi vokalis berkepala plontos ini mendapat sambutan riuh dari penonton kemudian diiringi lagu berjudul Hell Bent For Leather yang terus membakar semangat para Metalhead.

Rob terus menerus memberikan kejutan, lelaki kelahiran Sutton Coldfield itu mengajak penonton membuat paduan suara. Tingkah ini mengingatkan akan aksi panggung legendaris Freddy Mercuri bersama band legendaris Queen.

“Heyoo...heyo...heyo, heyo, tero..tero..tero,” ucap Rob Halford penuh semangat.

Bukan hanya Rob Halford yang memberikan kejutan. Personel lainnya dari band yang sudah menelurkan 18 album itu juga memberikan kejutan. Glenn Tipton sang gitaris yang terserang Parkinson sebelum rangkaian tur album baru ini dimulai, muncul di tiga lagu terakhir.

Glenn membawakan lagu 'Metal Gods', 'Breaking The Law dan Living After Midnight'. Penonton menyambut dengan gembira dan semakin antusias untuk terus berjingkrakan. Apalagi Gleen seolah mengajak penonton untuk terus melakukan headbang, itu tampak ketika lelaki 71 tahun itu menggoyangkan kepala saat memainkan lagu.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini