Selasa, 18 Desember 2018

Cie... Ternyata Velove Vexia Pecinta Anime

Velove Vexia ternyata diam-diam menyukai film-film anime Jepang.

Suara.Com
Dythia Novianty | Sumarni
Velove Vexia di sela-sela pembukaan Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (7/12/2018). [Suara.com/Sumarni]
Velove Vexia di sela-sela pembukaan Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (7/12/2018). [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Aktris Velove Vexia ternyata diam-diam menyukai film-film anime Jepang. Salah satu film yang paling sering dia tonton adalah Your Name.

"To be honest saya tuh suka anime. Jadi itu adalah sesuatu yang tidak terlalu saya bicarakan ke publik. Tapi saya suka sekali ada film Jepang animasi yang berjudul Your Name. Apa ya bahasa Jepangnya? Oh iya Kimi no Na wa," kata Velove Vexia di sela-sela pembukaan Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (7/12/2018).

Lewat film itu pun, Velove Vexia sempat belajar banyak soal Jepang. Di situ, perempuan 28 tahun ini juga turut belajar mendalami karakternya sebagai Pingkan untuk filmnya, Hujan Bulan Juni .

"Your Name itu tontonan saya waktu saya syuting di Jepang. Untuk dapat feelnya," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Velove Vexia mengatakan, hingga kini belum terlalu fasih berbahasa Jepang. Dia bilang berbicara pakai bahasa itu bukan perkara mudah.

"Nggak bisa. Tapi jujur saya sempet les sebulan buat film 'Hujan Bulan Juni', karena kan saya harus ngomong bahasa jepang, saya harus mengerti. Tapi ternyata ada kebutuhan film, ada yang dibuang-buang padahal saya sudah latihan susah payah," tandasnya lantas tertawa.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini