Rabu, 19 Desember 2018

Jarang Tampil di TV, Mulan Jameela Resmi Nyaleg di Daerah Ini

Di Instagram Story, Mulan Jameela memamerkan foto pamflet dirinya sebagai caleg dari Partai Gerindra.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Mulan Jameela jadi caleg dari Partai Gerindra. (Instagram)
Mulan Jameela jadi caleg dari Partai Gerindra. (Instagram)

Suara.com - Sejak memutuskan berhijab, Mulan Jameela semakin jarang muncul di televisi. Istri Ahmad Dhani lebih sering aktif di media sosial dengan kegiatannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Selain itu, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu juga sibuk dengan kegiatannya mengurus bisnis fashion busana muslim yang kini digelutinya.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

Namun, baru-baru ini terungkap kalau Mulan Jameela melirik dunia politik. Hal ini diketahui usai Mulan Jameela diam-diam menebar pamflet caleg DPR RI di Garut, Tasikmalaya melalui media sosialnya.

Mulan diketahui mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD untuk Dapil Jabar dari Partai Gerindra. Kabarnya, mantan personel Duo Ratu itu akan maju sebagai calon legislatif untuk pemilu 2019 mendatang.

Semalam, Mulan Jameela juga hadir di acara Tionghoa & Bisnis di Mata Prabowo Subianto di Sun City Jakarta. Di sana dia sempat berfoto bersama Titiek Soeharto.

Kabar Mulan Jameela maju sebagai caleg sebenarnya tidak mengejutkan. Seperti diketahui, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sempat melakukan permohonan ganti nama di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

Dhani yang memiliki nama asli Dhani Ahmad Prasetyo berganti nama menjadi Ahmad Dhani. Sedangkan sang istri yang memiliki nama asli Raden Wulansari menjadi Mulan Jameela, seperti nama bekennya saat ini.

Ahmad Dhani menjelaskan maksud dirinya dan Mulan Jameela mengganti nama. Menurut Dhani, yakni agar orang-orang yang ingin mencoblos namanya lebih mudah untuk mengenalnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini