Selasa, 18 Desember 2018

Arie Untung Ditipu Rp 600 Juta dari Suami Seorang Artis

Menurut Arie Untung, ada sekitar 20 orang yang siap bersaksi untuk kasusnya.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Arie Untung (Instagram)
Arie Untung (Instagram)

Suara.com - Beberapa waktu, Arie K Untung diketahui mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan laporan terhadap seorang lelaki, yang merupakan suami dari seorang artis. Saat itu, suami Fenita Arie itu mengaku akan melaporkan lelaki tersebut karena telah melakukan penipuan. 

Usai mengisi acara pengajian di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018) malam, mantan video jockey MTV itu akhirnya berbicara. Arie Untung mengaku telah ditipu ratusan juta rupiah oleh suami artis tersebut. Namun sayangnya, Arie belum bersedia menyebut nama lelaki tersebut.

Pasangan Selebriti, Arie Untung - Fenita Arie. (Suara.com/Risna Halidi)
Pasangan Selebriti, Arie Untung - Fenita Arie. (Suara.com/Risna Halidi)

"Ada usaha saya sama dia, dan itu kerugiannya hampir Rp 600 juta. Kalau nggak salah ada 20-an orang yang siap bersaksi juga. Karena kalau saya buka semuanya itu akan memberatkan dia," kata Arie Untung.

Ayah tiga anak itu mengatakan kalau kantor miliknya saat ini sedang bersih-bersih jelang akhir tahun. Ketika diperiksa ternyata muncul masalah tagihan dari suami artis tersebut.

"Jadi ada beberapa tagihan-tagihan dari klien-klien yang sudah lama itu belum tagih. Dan teknis penagihannya juga nggak memaksa dan nggak dadakan," jelas Arie Untung.

Arie Untung (Ismail/Suara.com)
Arie Untung (Ismail/Suara.com)

Menurut Arie Untung, suami si artis ini sudah diingatkan berkali-kali terkait tagihannya tersebut. Tetapi membandel  dan akhirnya dipilihlah jalur hukum.

"Awalnya yang kena satu ini kebetulan kita juga agak sedikit aneh. Karena sudah banyak bukti-bukti yang mengarah ke sana, cuma tapi kok bisa tetap lewat. Ketika masuk ke ranah hukum di penyidikan tiba-tiba bisa bebas lenggang lagi. Saya yakin pihak kepolisian akan secara fair membantu rakyatnya," kata Arie Untung.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini