Kamis, 13 Desember 2018

Banyak Artis Kena Kasus Endorsement, Begini Kata Titi Kamal

Nia Ramadhani, Nella Kharisma dan Via Vallen sebagian artis yang tersandung kasus endorsement produk kosmetik ilegal.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Titi Kamal. (Sumarni/Suara.com)
Titi Kamal. (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Baru-baru ini dunia showbiz dihebohkan dengan munculnya beberapa nama artis beken yang ketahuan di-endorse produk kosmetik ilegal. Mereka di antaranya: Via Vallen, Nella Kharisma dan Nia Ramadhani.

Terkait hal itu, aktris Titi Kamal tak ketinggalan untuk ikut berkomentar. Menurut istri Christian Sugiono ini, ia punya kriteria khusus bagi setiap produk yang ingin meng-endorse dirinya.

"Aku tuh pasti yang aman-aman aja ya," ujar Titi Kamal, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018). 

Sayangnya, bintang film Sesuai Aplikasi ini tak mau menjelaskan lebih lanjut terkait masalah endorse tersebut. Titi Kamal mengaku takut jika memberi penjelasan lebih lanjut.

"Kalau itu beda urusan. Aku nggak berani bahas itu. Yang ini aja seru-seru," katanya. 

Titi Kamal [Ismail/Suara.com]
Titi Kamal [Ismail/Suara.com]

Sebelumnya, Polda Jawa Timur mengamankan tersangka berinisial KIL yang memproduksi kosmetik dengan merek Derma Skin Care (DSC) Beauty. Kosmetik tersebut diproduksi di rumahnya di Kediri dengan merek yang tidak terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Tersangka menggunakan bahan untuk campuran dari sejumlah merek terkenal pada produk kosmetik ilegal yang sudah dia jalankan selama dua tahun itu.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini