Kamis, 13 Desember 2018

2019 Siti Badriah Akan Nikah?

Hubungan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin telah mendapat restu dari keluarga sang pacar.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Suara.com - Hubungan penyanyi dangdut Siti Badriah alias Sibad dengan model Krisjiana Baharudintampaknya menuju ke arah yang serius. Itu terlihat ketika pelantun "Lagi Syantik" itu datang di pembukaan klinik kecantikan milik dr Reza Gladys, yang merupakan kakak kandung Kris.

Menurut Reza, Siti Badriah membawa perubahan yang cukup besar kepada adiknya. Kata Reza, adiknya itu bukan pribadi yang gemar lama-lama berbicara dengan orang. 

"Ya, banyak perubahannya. Dia sekarang jadi mau ngobrol lama sama orang. Malah lewat video call juga mau lama-lama," kata Reza, ditemui di kawasan Lebak Buluk, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2018). 

Reza juga memuji kalau pelantun "Bara Bere" itu ternyata tak seperti artis kebanyakan. Siti Badriah menurut Reza, justru memiliki sifat yang rendah hati, baik serta penyabar. "Jadi tak seperti yang dibayangkan," katanya. 

Reza mengaku mendukung hubungan adiknya bersama Siti Badriah. Sebagai kakak, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

"Ya kalau memang 2019 mau menikah dan jalani yang serius kenapa nggak. Selagi sama-sama suka dan serius jalani aja," tutur Reza.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini