Kamis, 13 Desember 2018

Foto Anak Dicatut untuk Penipuan, Asri Welas: Saya Cari Orangnya!

Foto anak Asri Welas, Gibran dicatut oleh sebuah akun Facebook dengan nama Nur Taibah untuk penipuan.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Sumarni
Asri Welas menggelar konfrensi pers terkait pencatutan foto anaknya untuk penipuan. (Sumarni/Suara.com)
Asri Welas menggelar konfrensi pers terkait pencatutan foto anaknya untuk penipuan. (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Aktris Asri Welasmengeluarkan ultimatum kepada netizen yang menggunakan foto anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja untuk modus penipuan. Dia memastikan bakal lapor polisi apabila penipuan itu terus berlanjut.

"Saya pengin bilang ke semua netizen yang niatnya jelek yang untuk segala penipuan, tolong stop dari sekarang. Karena kita punya undang undang yang bisa mencari dan memenjarakan kalian," ujar Asri Welas, saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

"Benar ini. Bukan karena saya suka bercanda jangan anggap ini cuma bercanda. Hal kayak gini, penipuan merugikan banyak orang nggak akan dibenarkan," sambungnya lagi.

Pemain filmSusah Sinyalini mengimbau supaya berhenti memakai nama orang lain buat menipu. Ditambah, orang itu masih berusia dini seperti Rayyan Gibran Ridha Rahardja.

"Kalau kalian butuh dana bilang terus terang. Jangan menggunakan orang. Bilang untuk apa dananya, jangan merugikan orang lain. Ini kan bukan tarzan hutan. Di situ malah bilang, ada suaminya nggak? Suaminya sudah meninggal cobak. Jadinya gimana sih?" kata Asri Welas sambil emosi.

Padahal Asri Welas sengaja rajin mengunggah foto si kecil di Instagram untuk misi sosial. Dia pengin berbagi pengalaman soal penyakit katarak yang diidap anaknya itu.

Karena itu, ibu dua anak ini kesal bukan main saat foto-foto Rayyan Gibran Ridha Rahardja justru disalahgunakan.

"Tapi kalau kaya gini lagi, wah.. bener. Saya cari orangnya," ucap Asri Welas.

Foto Asri Welas dan anaknya dicatut untuk penipuan. (Instagram)
Foto Asri Welas dan anaknya dicatut untuk penipuan. (Instagram)

Seperti diketahui sebuah akun Facebook dengan nama Nur Taibah mengunggh foto Gibran yang berada di dalam ruang perawatan di rumah sakit. Yang mengejutkan, Nur Taibah menuliskan kalimat kalau dirinya butuh bantuan dana untuk biaya berobat anaknya.

Jelas saja, postingan itu membuat Asri Welas murka. Untungnya, akun Facebook itu sudah dinon-aktifkan.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini