Bahagianya Julie Estelle di Antara Milly & Mamet

Meski Milly & Mamet bergenre komedi, namun Julie Estelle mengaku tak menemui kesulitan.

Suara.Com
Ferry Noviandi | Ismail
Bahagianya Julie Estelle di Antara Milly & Mamet
Julie Estelle (Ismail/Suara.com)

Suara.com - Julie Estelle mengaku sangat bahagia bisa ikut terlibat dalam film film spin-off Ada Apa Dengan Cinta?, Milly & Mamet. Julies Estelle memerankan tokoh Alex, si "pengganggu" dalam rumah tangga Milly (diperankan Sissy Priscilla) dan Mamet (Dennis Adhiswara)

"Buat aku bisa menjadi bagian dari AADC Univers itu menjadi suatu kebanggan dan kehormatan buat aku," kata Julie Estelle, di Press Screening film Milly & Mamet, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Julie Estelle mengaku ia adalah salah satu penggemar film Ada Apa dengan Cinta?. Saat itu, perempuan 29 tahun itu masih duduk di bangku SMA.

"Tahun 2002 waktu itu, AADC dan sekarang bisa bekerja sama dengan mereka semua, buat aku nggak kebayang sih," tutur adik kandung Cathy Sharon tersebut.

Meski film Milly & Mamet bergenre komedi, Julie Estelle mengaku tak menemui kesulitan selama syuting. Apalagi tokoh Alex yang diperankan Julie tak dibebankan untuk menjadi tokoh komedi.

"Sebetulnya beban komedinya tidak di tokoh Alex, cuma kalaupun ada sedikit. Komedi di Alex itu paling komedi situasi ataupun komedi verbal," jelasnya.

Bahkan dari film yang disutradarai Ernest Prakasa itu, Julie Estelle mengaku bisa belajar bagaimana menjadi seorang komedian.

Para pemain Milly Mamet berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (29/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Para pemain Milly Mamet berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (29/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Awalnya pas reading kayaknya ngelucu tuh gampang, tapi ternyata nggak. Itu tuh hal yang sangat teknikal, dari penulisan skenario sampai deliveri-nya. Kita mengubah intonasi ataupun mengubah kalimat itu bisa bikin adegan jadi nggak lucu," ujar Julei Estelle.

Julie Estelle berperan sebagai Alex, perempuan yang dulu mempunyai cita-cita sama dengan Mamet (Dennis Adhiswara) ingin membuat sebuah restoran. Namun seiring berjalannya waktu Milly (Sissy Priscillia) sedikit cemburu dengan kehadiran Alex.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini