Bantah Pernah Tidur dengan Kriss, Hilda Vitria Kena Skak Mat Foto Ini

Hilda Vitria membantah pernah tinggal serumah dengan Kriss Hatta.

Suara.Com
Yazir Farouk
Bantah Pernah Tidur dengan Kriss, Hilda Vitria Kena Skak Mat Foto Ini
Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (10/12/2018). (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Hilda Vitria selalu membantah pernah tinggal serumah atau tidur dengan Kriss Hatta. Bantahan itu juga disampaikan Hilda saat dicecar oleh pengacara Hotman Paris Hutapea dalam sebuah kesempatan.

Tak lama setelah itu, beredar sebuah foto yang cukup mengejutkan. Foto itu diunggah oleh akun lama Istagram Kriss yang sudah diaktifkan lagi oleh seorang peretas.

Foto menampilkan pose selfie Kriss dan Hilda di atas kasur. Keduanya seperti orang yang baru saja bangun tidur. Di foto pertama, Kriss terlihat mencium kening Hilda sambil mengacungkan jari tengah. Di foto lainnya, pose nyaris sama, namun wajah Hilda terlihat lebih jelas. 

"Yihaaa ketemu lagi foto selfie mereka berdua, lagi-lagi di tempat tidur fotonya. Saya melihat ini muka-muka bantal (baru bangun tidur). Antara mbah H nginep di rumah ka @krishatta07 atau sudah 1 rumah ya?," demikian caption yang ditulis dan dikutip oleh akun gosip gosipnyinyir2.

Unggahan akun gosip.

Foto ini jelas bertolak belakang dengan bantahan Hilda. Sebab, kalaupun bukan tinggal serumah, Hilda dan Kriss terlihat berada di atas kasur.

Gara-gara foto itu, Hilda diserang warganet. Komentar yang mampir pun bernada cukup pedas.

"@hvkhildavitriakhan nggak pernah serumah tapi pernah sekamar ya kannn haluuu teroosssss, sensasii terossssss," komentar noviita.ristia.

"Pendusta pembohong banget nih cewe....," timpal nana_bengkeng.

Ada juga warganet yang memberitahu foto ini kepada Hotman dan Uya Kuya.

"Om om katanya hilda nggak pernah tidut bareng kok ini lagi pok pok pok ya @hotmanparisofficial @king_uyakuya," tulis syifaa.fau.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid. (Sumarni/Suara.com)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid. (Sumarni/Suara.com)

Diberitakan sebelumnya, Kriss Hatta secara mengejutkan mengaku pernah menikah dengan Hilda. Merasa itu tidak benar, Hilda kemudian mengajukan gugatan pembatalan nikah di Pengadilan Agama Bekasi.

Gugatan Hilda ditolak pengadilan. Sehingga sampai sekarang, Hilda masih berstatus sah sebagai istri Kriss Hatta.

Dari pengadilan, perseteruan mereka berlanjut ke Polda Metro Jaya. Keduanya saling lapor atas tuduhan berbeda.

Yang jelas, saat ini Kriss telah berstatus sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen yang dilaporkan Hilda Vitria. Kriss diduga memalsukan dokumen untuk mengklaim pernikahannya dengan Hilda.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini