Rabu, 16 Januari 2019

Sahabat Sebut Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Putus

Padahal, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo rencananya akan menggelar pernikahan di Desember 2018.

Suara.Com
Ferry Noviandi
Sahabat Sebut Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Putus
Denny Sumargo dan calon istri, Dita Soedarjo. (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Kabar tak mengenakkan datang dari aktor Denny Sumargo . Pertunangan Denny Sumargo dengan Dita Sumargo kabarnya kandas di tengah jalan.

Kabar itu terungkap unggahan salah seorang Dita Soedarjo , Angela Tee. Di Instagram Stoty, Angela menyebut kalau Dita dan Denny sudah putus.

"Buat Dita, jangan sedih-sedih ya. Aku percaya walau kamu cancel nikahnya atau putus, aku percaya Tuhan akan memberi kamu cowok terbaik di Natal ini," kata Angela Tee.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Instagram)
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. (Instagram)

Selain itu, Angela Tee juga menuliskan kalimat di Instagram Story-nya mengenai jodoh. Dan tulisan tersebut diperuntukkan untuk Dita Soedarjo.

"Biarlah Tuhan yang atur semuanya. Kuncinya yang dari Tuhan selalu ada damai, sejahtera, sukacita dan kasihi. Jika hari ini sedih yang datang, tidak apa-apa, jangan jadi patah. Besok bisa saja berganti bahagia yang datang, sedih yang menjauh. Jodoh itu misteri @ditasoedarjo," tulis Angela Tee.

Sedangkan melongok Instagram Dita Soedarjo, putri salah seorang konglomerat Indonesia itu tentang kehidupan, kesedihan dan rahasia Tuhan.

"Hidup tidak selalu sedih. Tidak juga selalu bahagia. Untuk menulis kisah indah di dalamnya, hidup butuh kedua hal itu. Kelebihan dan kelemahan, keindahan dan kejelekkan adalah harmoni kehidupan. Tidak ada catatan yang sempurna di bawah matahari ini tapi percayalah Tuhan sudah menulis garis tangan kita masing-masing. Setiap orang di dunia ini telah dilahirkan menapak jalannya ke surga dengan cara unik Dia. Sungguh biarkan Dia menulis halaman halaman selanjutnya, karena kita cuman alat yang Dia pakai untuk menulis surat cintaNya kepada dunia," tulis Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo dan Denny Soemargo bertunangan pada 14 Agustus 2018 lalu. Rencananya, pernikahan Denny dan Dita berlangsung pada akhir 2018.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini